Sekilas Info

Dari Invictus Award Ke-XIV, Ini Dia Aktivis Terbaik TB 2023 Versi Gerakan CUKK

Salah Satu dari 18 Kelompok yang Dinominasikan dalam Acara Invictus Award Ke-XIV Tahun 2024.

SEKADAU | SenentangNews.com – Acara Invictus Award memang telah beberapa hari berlalu. Namun siapa saja yang masuk sebagai nominasi terbaik di Tahun Buku 2023, yang hanya diumumkan sekilas pada Invictus Award Ke-XIV di Tapang Sambas tanggal. 20 Maret 2024 lalu.

Dari sekian banyak agenda tetap tahunan di Gerakan CU Keling Kumang (GCUKK), diantaranya adalah Rapat Pleno dan Invictus Award.

Pleno & Invictus Award mulai dijadikan agenda tetap di lembaga ini sejak tahun 2009. Yaitu dua tahun setelah memiliki departemen Human Resources Development, kemudian bernama Human Resources Management (HRM). Acara ini pernah tertunda selama dua tahun akibat datangnya Pandemi Covid-19 (2020-2021)

Rapat Pleno yang dipenuhi dengan Penguatan dan Pembangunan Karakter, merupakan acara pendahuluan dari Invictus Award, keduanya digelar dihari yang sama. Leading sector dari acara bergengsi ini adalah Human Resources Management (HRM) yang dikomandani oleh Kenedi Tian.

Jika Rapat Anggota Tahunan (RAT) adalah murni gawainya para anggota, termasuk di dalamnya ada reward untuk Member of the Year, Village of the Year, Woman of the Year, Youth of the Year, maka Invictus Award adalah khusus gawainya para aktivis.

Invictus Award adalah ajang pemberian penghargaan bagi aktivis berprestasi dan kepada aktivis yang memasuki purna tugas. Acara yang semua dekorasi serta event organizer-nya digarap sendiri oleh para aktivis ini, dibuat meriah bak acara Academy Award.

Menurut HRM Head Kenedi Tian, sejak Keling Kumang Group (KKG) bertransformasi menjadi Gerakan CUKK, ajang pemberian penghargaan tidak hanya untuk staf di CUKK. Sekarang termasuk untuk semua unit hasil spin-off Gerakan CUKK.

Kenedi mengungkapkan bahwa penilaian bukan hanya mengacu kepada kinerja dan hasil audit, juga mengacu kepada critical incident record selama berbulan-bulan.

Kali ini ada 18 yang dinominasikan sebagai yang terbaik, per kelompok maupun perorangan. Berikut data yang diperoleh dari Human Resource Management:

1. Staf KKA Terbaik: (1) Aprilia Aldi, (2) Theodorus Richo, (3) Karunia Rekky Ulfariza.

2. Staf KK Tampun Juah Terbaik: (1) Alpius Akim, (2) Supiyanti, (3) Ida Marini. M.

3. Guru SMK-KK Terbaik: (1) Alfriska, S.Pd, (2) Ramliman, S.Pd, (3) Paulus Nario, S.Pd.

4. Staf Institut Teknologi KK Terbaik: Fitria Elvi, S.E., M.M

5. Staf KK Mart Terbaik: (1) Irena Susi Susanti, (2) Vita Nova Ayu Lestari, (3) Devi Yulianti.

6. KK Distributor Terbaik: (1( Tranoto Simon, (2) Omaro Sihombing, (3) Dapit.

7. Lupung Coffee Terbaik: Evi Fania

8. Staf Dikaryakan Terbaik: (1) Theodorus Anjale, A.Md (2) THEODORUS ANJALE GURUH, A.Md. Masni Theresia, SE, (3) Januarti, SE, MI.Kom

9. Security Terbaik: (1) Lorensius Nepi, (2) Alfeus Mansuetus, (3) Kornelis Febri Eren Chandra.

10. Field Officer Terbaik: (1) Petrus Sihombing, S.Ag, (2) Elia Ependi, S.Pd, (3) Kristianus Nikolaus, S. Kom, (4) Suret, (5) Yayan Saputra Irwanto.

11. Cashier Terbaik: (1) Juliana, S.Ak (2) JULIANA, S.Ak, (2) Ledia, (3) Finika Nuela, S.Pd, (4) Ragina Cici, S.M, (5) Refka Dewi Permatasari, S.SP.

12. Customer Service Terbaik: Agusniati, S.Pd

13. Credit Admin Terbaik: (1) Fransiska Mila Sofia, (2) Sargio, S.PAK, (3) Andriani Ani, S.Pd, (4) Febriana, A.Md Keb, (5) Bobi Susianti, SE

14. Accountant Terbaik: (1),Mitha Siwilia, S. Kep, (2), Lidia Firmina, (3) Mayuna Vica, SE, (4) Wijayanti, (5) Martincerince Tabun, S.Pd

15. Branch Manager Terbaik: (1) Yutamson, SP, (2) Kurniawan, S.Th, (3) Stefanus Abun, SE, (4) Antonius Neli, (5) Titik Tarwanti

16. Kantor Administrasi Terbaik: (1) BO Timpuk, (2) BO Belitang Bersatu, (3) BO Simpang Pinoh.

17. Tim Terbaik: (1) BO Timpuk, (2) BO Jangkang, (3) BO Anjungan

18. Staf Head Office Terbaik: (1) Ardi, S.Sos, (2) Juni Milianus, (3) Moses, (4) Anselina Hastuti, S.Pd, (5) Putri Yana Manurung, S. Ak.

Penulis: Kris Lucas
Photographer: Yulius
error: Content is protected !!