Sekilas Info

Melkianus dan Hardoyo Nyatakan Siap Menang dan Siap Kalah

Dua Kandidat Calon Wakil Bupati Sintang Hardoyo dan Melkianus

SINTANG | SenentangNews.com- Dua Kandidat calon wakil bupati Sintang Hardoyo dan Melkianus menyatakan siap menang dan siap kalah dalam pemilihan calon wakil bupati Sintang yang akan dipilih di DPRD nantinya. Pernyataan tersebut disampaiakn keduanya saat ikut menyerahkan berkas dua nama calon wakil bupati Sintang, Jumat (15/7/2922).

“Saya dan pak Melki kebutulan sama-sama orang koalisi, sama-sama partai pendukung Jarot Sudiyanto. Tentu kami siap menang dan siap kalah, kita harus legowo,”Kata Hardoyo.

Menurt Hardoyo dengan telah disampaikan semua rekomendasi dari masing-masing partai pengusung maka selanjutnya proses akan dilanjutkan ke DPRD Sintang. “Tentu ini kabar yang ditunggu-tunggu masyarakat Sintang,”jelasnya.

Dikesempatan itu juga Hardoyo mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan olehnya menjadi kandidat calon pengganti wakil bupati SIntang.

“Nantinya saya dan Pak Melki akan melengkapi berkas dan berkoordinasi ke Tapem terhadap persyaratan yang masih kurang, tentu secepatnya akan kita lengkapi,”jelasnya.

Pernyataan siap menang dan siap kalah juga disampaiakan Melkianus. Menurutnya dalam sebuah pertarungan tentu ada yang menang daa ada yang kalah.”saya mengucapkan teriakasih atas keperyaaan yang diberikan partai pengusung dalam memberikan amanah sebagai calon kandidat wakil bupati Sintang bersama pak hardoyo,”katanya.

Terkait dengan proses pengunduran diri sebagai anggota dewan, melki mengatakan akan mengikuti sesuai dengan mekanisme dan aturan yang ada.

“Nanti akan kita koordinasi dengan Tapem. Karena sebelum penetapan wakil bupati tentu saya akan mengundurkan diri,”jelasnya.
Bupati Sintang Jarot Winarno berharap penetapan wakil bupati Sintang bisa ditetapkan sebelum 17 Agustus 2022 mendatang.

“harapan saya nanti pas 17 Agustus wakil bupati bisa menjadi inspektur upacara. Saya sayang sama pak Melki dan pak Hardoyo, saya sayang semuanya,”harap Jarot.

Penulis: Oktavianus Beny
error: Content is protected !!