Sekilas Info

Matangkan Persiapan Jelang Pemilu 2024, Nasdem Sintang Targetkan Menang

Kegiatan Pra Rakorda DPD Partai Nasdem Kabupaten Sintang di buka Koordinator Daerah Wilayah Timur, Jarot Winarno di Hermes Sky, Lantai 3 Hotel My Home Sintang, Jumat (28/10/2022).

SINTANG I SenentangNews.com- Pileg 2024 memang masih satu tahun lebih, tapi sejumlah partai sudah memanaskan mesin politiknya, tak terkecuali Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Sintang.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sintang Florensius Ronny mengatakan partainya menargetkan sebagai pemenang Pemilu tahun 2024 baik itu Pileg maupun Pilkada.

"Jadi target kita menang, "kata Ronny saat kegiatan Pra Rakorda DPD Partai Nasdem Kabupaten Sintang di Hermes Sky, Lantai 3 Hotel My Home Sintang, Jumat (28/10/2022).

Ronny menambahkan saat ini pihaknya sudah mempersiapkan perekrutan bakal calon legislatif yang akan disiapkan bertarung pada 2024 mendatang. Nasdem katanya terbuka bagi seluruh masyarakat yang berminat maju bersama Nasdem.

"Kami terbuka bagi setiap masyarakat yang akan bergabung bersama Nasdem, tentunya tanpa mahar,"ucap Ronny.

Ronny mengatakan pra rakorda ini juga menjadi ajang silaturahmi antara pengurus DPD NasDem, juga untuk merancang langkah-langkah strategi menghadapi Pemilu 2024. Baik legislatif, kepala daerah, serta presiden dan wakil presiden. "Semua harus dipersiapkan dengan matang," katanya.

Sekretaris DPD Partai Nasdem Sintang, Indra Subekti menyatakan bahwa sebagai kader Nasdem harus berjiwa besar dan bersemangat dalam berjuang secara bersama untuk kemajuan partai. Menurutnya perlu restorasi perjuangan dalam peningkatan dan pengembangan partai.

”Kita harus jatuh cinta kepada partai Nasdem. Karena partai ini merupakan suatu komitmen dan konsisten dalam hidup berpartai dengan membangun semangat kebersamaan,” tegas tokoh muda Sintang ini.

Wakil ketua Bapilu DPD Nasdem Sintang Zulherman berharap seluruh kader pqrtai Nasdem bisa bekerjasa sama dalam mewujudkan cita-cita dan impian untuk menjadi partai pemenang pemilu di tahun 2024 mendatang.

"Saya yakin apabila semua caleg nasdem kompak bukan tidak mungkin kita akan menjadi pemenang khususnya di Kabupaten Sintang ini,"harapnya.

Zulherman juga mengatakatan kader NasDem yang ada di Sintang, terus dipacu agar bisa menempati kursi DPRD di daerah masing-masing sebanyak-banyaknya. Ia juga mengingatkan, agar kader NasDem dalam berpolitik tetap mengutamakan sopan santun.

"Kalau bisa 2 kursi dalam satu wilayah,"katanya.

Koordinator Daerah Wilayah Timur, Jarot Winarno menegaskan bahwa ketika saudara memilih Nasdem artinya yakin akan mengubah Indonesia menjadi lebih baik, merestorasi Indonesia.

Jarot yang juga bupati Sintang ini menekankan kepada seluruh kader agar semakin aktif turun ke lapangan.

"Harus kerjasama dan solid, baik tingkat sampai bawah. Harus turun ke masyarakat dan menyerap aspirasi masyarakat. Yang bagus dilanjutkan. Yang jelek kita ubah,”pungkasnya.

Penulis: Oktavianus Beny
error: Content is protected !!