Sekilas Info

Saat Milton Ngopi Sambil Dengar Keluhan Masyarakat

SINTANG | SenentangNews.com - Pelukan dan sapaan hangat dari sejumlah masyarakat terlihat akrab ketika Mantan Bupati Sintang, Milton Crosby mendatangi Warung Kopi Sariwangi, Selasa (30/1) Siang.

Harapan besar juga terucap oleh sejumlah masyarakat ketika melihat Milton Crosby yang saat ini juga mencalonkan diri sebagai Gubernur Kalimantan Barat pada Pemilukada mendatang.

"Semoga sukses pada pemilihan mendatang ya Pak, biar Kapuas Raya bukan hanya menjadi mimpi untuk kita," ucap salah satu masyarakat ketika memberikan sapaan hangat kepada Milton Crosby.

Tak hanya sekedar ngopi, Milton Crosby juga menyempatkan diri mengunjungi Rumah Sakit Ade M. Djoen Sintang untuk menyapa para pasien dan juga memberikan motivasi kepada mereka.

"Saya ini terbiasa ngopi, dari dulu. Saat saya menjabat pun saya memang suka ngopi dimana pun. Kedatangan kita ke RSUD ini juga untuk memberikan motivasi kepada pasien agar semangatnya untuk sembuh dari penyakit semakin tinggi,"katanya.

Tak hanya kepada pasien, motivasi kepada perawat juga diperlukan agar mereka terus meningkatkan pelayanan publiknya," ujarnya.(uli)

error: Content is protected !!