KSP CU Keling Kumang Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Para Jurnalis Sintang

BUKA PUASA BERSAMA. Heru Sudarmoko Saat Menyapa Para Jurnalis Yang hadir.

SINTANG | SenentangNews.com – Setelah ditiadakan selama dua tahun karena kondisi Pandemi Covid-19, dua hari menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H tepatnya pada Jumat (29/4/2022), KSP CU Keling Kumang (KSP CUKK) benggelar acara berbuka puasa bersama dengan para jurnalis Sintang.

Acara yang digelar di Ladja Resto Jalan YC. Oevang Oeray Sintang ini, dihadiri sejumlah jurnalis dari berbagai media. Sebagai leading sector sekaligus mewakili pihak Manajemen dan Pengurus KSP CUKK, adalah Marketing Public Relation & Research Development (MPR-RD) Head Heru Sudarmoko yang didampingi sejumlah staf.

Menurut Heru Sudarmoko, media adalah salah satu mitra KSP CUKK khususnya dalam hal publikasi dan informasi. Kegiatan ini juga bentuk dari membangun komunikasi dan silahturahmi.

"Bahagia rasanya silaturahmi kita dapat tersambung kembali," ucap Heru.

Kepala Unit Marketing Research and Development Edi Hendi, sebagai penanggungjawab acara menyampaikan permintaan maaf dari Chief Executive Office (CEO) Valentinus dan Board Of Direkctor Stefanus Masiun karena tidak dapat hadir dalam acara ini.

“Sejak acara ini menjadi agenda tetap, dalam setiap acara CEO selalu turut hadir. Namun kali ini mereka tengah bertugas ke Pupuk Kaltim di Bontang, Kalimantan Timur. CEO berinisiatif agar acaranya digelar saja, karena jika harus menunggu kehadirannya dikhawatirkan rekan-rekan jurnalis sudah keburu pulang kampung,” terang Edi.

Mantan jurnalis ini sempat menginformasikan adanya reorganizing di tubuh KSP CUKK. Yaitu jika sebelumnya KSP CUKK memiliki tujuh area, sekarang menjadi enam area. Namun pemimpin area masih seperti sebelumnya, yakni masing-masing area dipimpin oleh seorang Manager Area.

Dirincikan Edi, ke enam area tersebut terdiri dari Area Sintang I, Area Sintang II, Area Kapuas Hulu, Area Melawi, Area Sekadau dan Area Sanggau. Sedangkan jumlah Branch Office (BO) masih tetap sebanyak 67 BO yang menyebar di enam Area. Dimana setiap area membawahi sejumlah BO.

Penulis: Kris Lucas
Photographer: Kris Lucas
error: Content is protected !!