Sekilas Info

Harjad Sintang Ke-657, Puluhan Doorprize Diberikan Untuk Peserta Senam Massal

SINTANG | SenentangNews.com - Kepala Pengadilan Negeri, Yogi Dulhadi mewakili Wakil Bupati Sintang membuka kegiatan senam massal dan jalan sehat yang digelar di Kantor Bupati Sintang, Jumat Pagi (3/6/2019)

"Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Hari Jadi Kota Sintang ke-657. Selain itu, kegiatan ini diharapkan mampu memberikan rasa nyaman terlebih kepada Ibu Rumah Tangga mengingat banyaknya rutinitas sehari-hari yang tak pernah berhenti dikerjakan," ujarnya.

Yogi Dulhadi berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif kepada warga masyarakat untuk lebih mencintai Bumi Senentang yang dicintai ini.

"Dan yang paling utama adalah generasi penerus yang mendapatkan pelajaran positif dari kegiatan yang dilakukan, seperti senam massal dan jalan sehat yang dapat melahirkan generasi muda yang kuat, sehat, dan potensial yang bisa memberikan yang terbaik untuk Bumi Senentang," ucapnya.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Kabupaten Sintang, Hendrika mengungkapkan ada banyak door prize yang disiapkan berupa alat-alat rumah tangga terlebih bagi Ibu Rumah Tangga.

"Rute dimulai dari halaman Kantor Bupati Sintang, ke Pasar Junjung Buih, kemudian melewati Kantor Disporapar Kabupaten Sintang, melewati SMA Negeri 1 Sintang, kemudian kembali ke halaman Kantor Bupati Sintang," tukasnya.

Adapun doorprize yang dibagikan berupa, sepeda, kulkas dan mesin cuci yang merupakan hadiah utama bagi yang beruntung yang mendapatkan nya.dan berbagai macam hadiah lainnya. (Hms/Uli)

error: Content is protected !!