Sekilas Info

Tuah Mangasih ST, M Si: Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Sintang

Tuah Mangasih ST, M Si

Tuah Mangasih ST, M Si
Tuah Mangasih ST, M Si

SINTANG I Senentang news.com-Setelah dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sintang periode 2014-2019, anggota dari partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) daerah pemilihan Tempunak Sepauk Tuah Mangasih ST, M Si siap memperjuangkan segala aspirasi dan usulan masyarakat Sintang khususnya wilayah Tempunak- Sepauk.

“Dengan telah dilantik menjadi anggota DPRD menjadi satu kewajiban saya untuk selalu membantu serta memperjuangkan segala aspirasi dan usulan warga demi membangun Sintang menjadi lebih baik kedepannya,” kata Tuah usai resmi dilantik dan diteguhkan menjadi anggota dewan terpilih pada periode 5 tahun mendatang.

Dirinya juga berjanji akan memperjuangkan segala usulan dan aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat untuk kemajuan dan kebaikan kota Sintang. Selain itu ia juga akan terus mengawal setiap pembangunan dan mengawal dengan tuntas setiap bentuk bantuan yang ditujukan untuk kepentingan masyarakat luas terlebih lagi di Sintang.

“Semua aspirasi dan usulan masyarakat harus ditampung dan disaring dengan seksama demi kepentingan orang umum bukan kepentingan golongan apalagi diri sendiri jadi harus tetap fokus dengan tujuan awal menjadi anggota dewan bukan ingin memperkaya diri tapi mengabdi bagi masyarakat demi kepentingan dan kemajuan kota Sintang.”tukasnya (bny)