Sekilas Info

Jeffray Pimpin Ketua DPRD Sementara

lambangSINTANG | Senentang news.com- Penetapan Ketua Sementara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menjadi ketua DPRD kabupaten Sintang masa jabatan 2014-2017, masih menunggu keputusan dari Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarno Putri. Pasalnya PDIP di Kabupaten Sintang mengusulkan 3 nama untuk menjadi Ketua DPRD Kabupaten Sintang  yaitu,  Jeffray Erdward, SE, M.Si, Agustinus dan Tuah Mangasih, ST, M.Si.

Hal tersebut di sampaikan ketua sementara DPRD kabupaten Sintang Jeffray Erdward, SE, M.Si, usai dilantik kembali sebagai anggota DPRD kab sintang masa jabatan 2014 -2019 di lingkungan gedung DPRD kabupaten Sintang, kemarin

“Ada 3 nama yang di usulkan, jadi belum tentu saya yang akan menjadi ketua, kita serahkan semuanya ke partai, saya pribadi sudah siap bila ditugaskan partai” ungkap Jeffray

Jeffray menambahkan langkah awal dalam jabatannya sebagai ketua sementara DPRD kabupaten Sintang akan membentuk fraksi-fraksi partai dan membentuk komisi-komisi serta tata tertib dewan.

“Saya sebagai pimpinan bersama wakil memfasilitasi pembentukan tersebut, dalam masa pimpinan sementara ini hanya sekedar memfasilitasi. Pembentukan-pembentukan tersebut akan di sah kan oleh pimpinan yang difenitif” tukasnya.

Jeffray berharap semua anggota DPRD Kabupaten Sintang masa jabatan 2014-2017 yang baru bergabung  maupun yang menjabat kembali sebagai dewan dapat bekerja sama dengan baik karena, langkah kedepannya masih banyak agenda-agenda yang harus dibahas. (tmo)

error: Content is protected !!