Sekilas Info

Kamang Dan Rupinus Kembalikan Berkas Cabup Ke PDIP

SEKADAU | Senentangnews.com -
Relawan Kamang kabupaten Sekadau bersama Rupinus mengembalikan berkas pendaftaran calon bupati ke kantor DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kabupaten Sekadau.

Pengembalian bagi calon bupati ke markas PDIP adalah sebagai bentuk keseriusan bapak Rupinus mengunakan perahu PDIP, untuk maju kembali menjadi calon bupati pada Pilkada tahun 2020.

Berdasarkan hasil survei Relawan Kamang dilapangan,menunjukan bahwa kebanyakan warga dari masyarakat arus bawah menghendaki,agar pasangan incumben yakni Rupinus -Aloysius yang biasa disebut (RA)untuk melanjutkan kembali kepemipinan keduanya pada Pilkada tahun 2020 nanti.

Warga masih menghendaki agar pasangan Rupinus-Aloysius kembali maju menjadi konstestan pada Pilkada tahun 2020,demi melanjutkan pembangunan yang sudah direncanakan selama lima tahun lalu.

"Saya yakin, pasangan ini jika kembali bersatu pasti menang lagi,"kata Antonius Sante wakil ketua Relawan Kamang kabupaten Sekadau Senin (16/9) di sekadau.

Menurut Sante sapaan akrab pria ini mengatakan,bahwa pasangan ini memang harus melanjutkan rencana pembangunan yang sudah di terencana. Sebab, itulah suara masyarakat akar rumput yang kami dengar di lapangan.

Sementara Rupinus, usai pengembalian berkas kepada awak media mengatakan, bahwa dirinya akan menyerahkan sepenuhnya penentuan siapa yang layak mengunakan perahu PDIP untuk menjadi konstestan Pilkada 2020 kepada internal PDIP.

"Saya menyerahkan sepenuhnya kepada internal partai untuk menentukan siapa yang mengunakan perahu PDIP sebagai calon bupati nanti," kata Rupinus

Ia juga mengucapkan trimakasih kepada semua pihak termasuk Relawan Kamang, yang telah meperkasai pengambilan formulir sampai pada pengembalian hari ini,tutupnya.(sutarjo)

error: Content is protected !!