Kalahkan Mutiara Hitam, Ps Mungguk Juarai Turnamen Sepak Bola Bupati Sekadau Cup

172
Bupati Sekadau menutup turnamen sepak bola Bupati Cup ke-IV

SEKADAU | Senentangnews.com – PS Mungguk berhasil menyabet juara satu dalam Turnamen antar klub sepak bola yang memperebutkan piala bergilir Bupati Cup ke -IV setelah berhasil mengalahkan Mutiara Hitam dengan skor tipis 0-1 di babak pertambahan waktu.

Sementara untuk juara ketiga ditempati oleh Gorita setelah mengalahkan Dream Team yang merupakan klub sepak bola dari Belitang.

Pertandingan final tersebut juga menutup rangkaian turnamen sepak bola yang dilakukan langsung oleh Bupati Sekadau, Rupinus di Lapangan Ej. Lantu Sekadau, Selasa (13/8/2019).

“Saya bangga dan senang karena selama pelaksanaan turnamen tidak ada masalah yang krusial, semua berjalan nyaman, aman dan tertib sesuai yang kita inginkan,” ujarnya.

Rupinus juga meminta panitia untuk segera melakukan seleksi para pemain sepak bola yang mempunyai potensi tinggi untuk diasah kembali kemampuannya.

“Setelah satu bulan berlaga, tentu panitia bisa melihat siapa yang mempunyai potensi tinggi dalam bermain sepak bola. Lakukan selesi serta latih dan latih terus,” ucapnya.

Ketua Asosiasi Bola Kaki Kabuoaten Sekadau, Albertus Pinus mengatakan bahwa minat masyarakat untuk ambil bagian pada turnamen sepak bola khususnya Turnamen Sepak Bola Bupati Cup ke-IV sangat tinggi.

“Tahun ini ada 61 klub yang ikut serta dan jumlah ini lebih banyak dari jumlah sebelumnya. Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga turnamen ini dapat berjalan lancar, tertib, aman dan nyaman,” pungkasnya.

Acara penutupan turnamen tersebut dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati, Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Dandim 1202/Sanggau, Kapolres, Camat Sekadau hilir dan tamu undangan lainnya.

Reporter : Sutarjo
Editor      : Yuli Fitriani