Sekilas Info

Maju Tak Gentar Menggema Pada Aksi Damai 10.000 Lilin Di Kabupaten Sintang

SINTANG | SenentangNews.com - Ribuan masyarakat Kabupaten Sintang turut serta dalam aksi damai 10.000 lilin untuk Indonesia berkeadilan, Minggu (14/5).

Aksi tersebut berlangsung sejak pukul 17.00 WIB dimulai dari Taman Entuyut Kabupaten Sintang yang terletak di PKP Mujahiddin, tak jauh dari Tugu BI Sintang.

Pada pukul 18.45 WIB massa bergerak dari Taman Entuyut menuju Pengadilan Negeri Sintang dan melanjutkan kembali aksinya sembari berteriak agar Ahok dibebaskan.

Lantunan lagu Nasional "Maju Tak Gentar" sempat dilantuntan saat massa bergerak kembali dari Pengadilan Negeri Sintang menuju Taman Entuyut Sintang.

Kasat Lantas Polres Sintang, AKP Anton Satriadi mengungkapkan hingga saat ini situasi lalu lintas masih berjalan lancar dan dapat dikendalikan.

"Ada beberapa personil Satlantas Polres Sintang yang kita tempatkan di dua titik penting yaitu di Bundaran Tugu BI dan di Simpang Pengadilan Negeri Sintang. Sampai saat ini, arus lalu lintas masih dapat dikendalikan dan berjalan dengan lancar," ujarnya.

Aksi damai 10.000 Lilin Untuk Indonesia Berkeadilan ini berlangsung lancar dan damai. Aksi ini juga mendapatkan pengawalan ketat dari sejumlah personil Polri maupun TNI. (Uli)

error: Content is protected !!