Sekilas Info

Jarot: Pandangan Fraksi Akan Jadi Masukan Postif Bagi Pembangunan Sintang

SINTANG | SenentangNews.com - Pemerintah Kabupaten Sintang menyampaikan tanggapan, penjelasan ataupun jawaban atas pandangan umum fraksi-fraksi pendukung DPRD Sintang, terhadap sembilan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) pada Rapat Paripurna ke 6 Masa Persidangan II Tahun Sidang 2017.

Berdasarkan pandangan fraksi-fraksi, bupati Sintang Jarot Winarno mengaku dapat mengambil makna betapa besar dukungan terhadap materi yang dibahas bersama.

”Kita bersyukur, raperda yang diajukan ini dapat diterima untuk dibahas pada rapat-rapat selanjutnya antara eksekutif dan legislatif sesuai jadwal yang ditetapkan, ”kata bupati Jarot.

Tak lupa, bupati Jarot juga menyampaikan apresiasi dan ungkapan terima kasih atas masukan dari anggota dewan. Sebab, melalui keseluruhan pandangan umum fraksi merupakan masukan yang berharga bagi pihak eksekutif.

“Untuk memperluas materi sembilan raperda yang pada gilirannya memperkaya pembahasan menuju hasil sebagaimana diharapkan bersama,” jelas bupati Jarot.

Selain itu bupati Jarot juga mengatakan, pandangan fraksi-fraksi tentunya akan menjadi pertimbangan dan masukan positif terhadap pemerintah yang akan menjalankan pemerintahan. Dengan fungsi pengawasan dari dewan terhormat sebagai wakil rakyat tentunya memiliki nilai positif.

“Kami sangat berterima kasih atas masukan dari para raksi-fraksi terhadap pemerintah daerah yang tentunya semua pandangan, penilaian dan dukungan merupakan masukan yang sangat berharga dan dapat bersama-sama dalam melakukan pembangunan di Kabupaten Sintang ini,” tukasnya. (bny)