Wabub Buka Turnamen Bola Karang Taruna Cup

100

SEKADAU | SenentangNews.com- Wakil bupati Sekadau Aloysius SH. M.Si membuka secara resmi turnamen Bola antar club menperebutkan Karang Taruna Cup di Desa Terduk Dampak Kecamatan Belitang Hulu kabupaten Sekadau, Sabtu (22/4).

Januardo ketua panitia mewakili panitia saat ditemui di sekadau menyampaikan terimakasih atas kesediaan wakil bupati untuk menbuka secara resmi menbuka turnament cup di Desa Dampak.

“Terselenggara kegiatan ini atas kerja sama Desa dan masyarakat Dampak serta dukungan dari Pemkab sekadau dan desa tetangga lainnya,”katanya.

Sementara Wakil Bupati Sekadau Aloysius ketika komfirmasi menyampaikan intinya Pemkab sangat mendukung kegiatan turnament sepak bola dan olahraga lainya yang dilaksanakan di kecamatan dan desa.

“Perhatian induk Olahraga seperti PSII juga kita harapkan, karena banyak generasi muda kita di desa kecamatan yang pandai main bola. Harapan saya dengan turnamen ini sebagai ajang bagi mereka untuk mengasah kemampuan dalam bermain bola,” ingat wabup

Tidak hanya itu wakil bupati juga meminta agar generasi muda bisa di bina untuk menjadi pemain inti di kabupaten nantinya. Mereka harus di seleksi secara ketat.

“Disinilah peran PSII Kabupaten Sekadau, kita minta mereka bisa menyeseleksi pemain yang berkompetisi di ajang seperti ini guna menjaring pemain handal dari daerah kita.

“Pesan saya kepada tim yang ikut bertanding agar men junjung sportivitas dalam bermain, kegiatan ini sangat baik bagi para anak muda kita agar bisa menjauhi kegiatan-kegiatan negatif seperti mengkomsumsi narkoba dan sebagainya,”pesan wabup (tjo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here