Sekilas Info

Peduli Sesama, IWAS Serahkan Bantuan Untuk Nursri

SEKADAU | SenentangNews.com-
SEKADAU | SenentangNews.com- Ikatan Wartawan Kabupaten Sekadau (IWAS), Senin (6/3) menyerahkan dana hasil aksi sosial penggalangan dana untuk Nur Sri, pasien kurang mampu penderita gangguan ginjal. Total dana sebesar 5,3 juta rupiah diserahkan langsung kepada Nur Sri yang tengah dirawat intensif di RSUD Sanggau.
"Mudah-mudahan berguna bagi ibu Sri selama menjalani perawatan sampai sembuh," ujar ketua IWAS, Stefanus Renta yang akrab di sapa Joy saat menyerahkan dana hasil penggalangan kepada Nur Sri.
Joy juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan para pihak yang telah mendukung aksi sosial penggalangan dana.
"Tuhan lah yang akan membalas kemurahan hati pihak-pihak yang telah terlibat. Kita bersama doakan semoga ibu Sri lekas diberikan kesembuhan," ucap Joy.
Sementara, Nur Sri tak dapat berkata banyak. "Saya ucapkan ribuan terimakasih atas kebaikan bapak ibu yang sudah perduli kepada saya. Semoga Tuhan membalas kebaikan bapak ibu semua," ucap Nur Sri
Kepala ruangan rawat inap penyakit dalam RSUD Sanggau, Risda mengatakan, untuk sementara Nur Sri didiagnosa penyakit ginjal. Namun, untuk lebih jelas dokter spesialis yang lebih paham.
"Dokter sedang tidak masuk. Diagnosa awal terjadi kebocoran pada ginjal yang menyebabka pembengkakan. Tindakan yang diberikan berupa penberian obat, rontgen, dan peneriksaan rutin tiap hari," jelas Risda (tjo)