Sekilas Info

Danrem 121/Abw Pimpin Sertijab Dandim 1205/Stg

SINTANG | SenentangNews.com - Korem 121/Abw menggelar Serah Terima Jabatan Dandim 1205/Stg dan laporan korps Pasi Intelrem, Dandenmarem dan Dantim Intelrem 121/Abw di Aula Balai Prajurit Makorem 121/Stg, Senin (27/2).

Komandan Korem (Danrem) 121/Abw, Brigjen TNI Widodo Iriyansyah mengatakan adanya pergeseran jabatan merupakan hal yang biasa yang bertujuan untuk memberikan penyegaran pada organisasi tersebut.

"Pergeseran jabatan merupakan hal yang biasa dalam tubuh TNI. Hal itu dilakukan untuk memberikan penyegaran terhadap organisasi sendiri. Dengan adanya orang yang baru nantinya akan memberikan banyak masukan yang baik. Saya juga senang sekali Letkol Infanteri M Sulistyono mendapatkan promosi jabatan yang baik sekali yaitu Kasrem 082/CPYJ Mojokerto Kodam V/Brw," ujarnya ketika ditemui usai kegiatan tersebut.

Tak hanya itu, ia juga mengatakan adanya Korp Raport dari Pasi Intelrem, Dandenmarem dan Dantim Intelrem 121/Abw diharapkan dapat meningkatkan kinerja staf Korem 121/Abw.

"Tadi juga ada Korp Raport tiga jabatan yang selama ini kosong. Dengan telah adanya yang mengisi pada jabatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kinerja staf Korem 121/Abw di tahun 2017 ini," ucapnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Letnan Kolonel Infanteri M Sulistyono atas kinerjanya selama menjabat menjadi Dandim 1205/Stg dan selamat bertugas kepada Dandim 1205/Stg yang baru yaitu Letnan Kolonel Infanteri Marsana yang sebelumnya menjabat menjabat sebagai Dandodiklatpur/Gumil Juang Rindam XII/Tpr.

"Selamat jalan Pak Sulistyono dan selamat bertugas di tempat yang baru. Untuk Dandim Letkol Inf Marsana serta yang lainnya, selamat datang di Korem XII/TPR dan selamat bertugas," katanya.

Pada kesempatan ini, Letnan Kolonel Infanteri M Sulistyono mengharapkan masyarakat dapat terus menjaga keharmonisan dan meningkatkan kerukunan.

"Saya suka sekali disini, selama menjabat sebagai Dandim 1205/Stg selama satu tahun delapan bulan lima belas hari saya merasakan suasana yang tentram terlebih lagi masyarakat di Sintang sangat ramah. Saya berharap ini terus terlaksana, keharmonisan dan kerukunan semakin ditingkatkan," tukasnya.

Kapten Infanteri Juri yang menjabat sebagai Dandenmarem 121/Abw Dam XII/Tpr sebelumnya menjabat sebagai Danramil 1015-07 Dim 1015/SPT Rem 102/Pjg Dam XII/Tpr dan Kapten Infanteri Syurya Amin yang mengisi jabatan Dantim Intelrem 121/Abw Dam XII/Tpr sebelumnya menjabat Pasi Intel Dim 1012/Btk Rem 102/Pjg Dam XII/Tpr. (uli)

error: Content is protected !!