Sekilas Info

APBD Sekadau Rp. 800,90 Milyar, Hendi : Gunakan Untuk Kepentingan Masyarakat

Hendi

hahgah
Hendi SE

SEKADAU | Senentang News. com- Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Hendi, SE mengatakan bahwa tahun 2017 Angaran Pendapatan dan Belanja Daerah (ABPD) yang telah disepakati bersama bupati dan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sebesar delapan ratus sembilan puluh  Milyar rupiah, angka ini terdiri dari belanja langsung dan belanja tidak langsung, "ungkap Hendi.

Menurut dia, angka ini cukup besar dibanding tahun lalu, akan tetapi  berapa pun besarnya dana tersebut tentu saja uang itu milik warga Sekadau, sebab salah satu tujuan dana APBD tentu saja untuk kesejehteraan dan kemajuan masyarakat sekadau.
“Saya minta agar dana ini tidak disalah gunakan,  dan semua warga sekadau agar semua pihak ikut serta mengawasi pengunaanya. Karna ini uang masyarakat sekadau, jadi siapapun boleh ikut mengawasi pengunaannya,” pesan Hendi
Politisi dari partai Gerindra Ini meminta kepada pihak terkait dan SKPD yang mengunankan dana tersebut dan bersentuhan langsung dengan masyarakat agar memaksimalkan pengunaaanya, demi kemajuan dan kemakmuran warga sekadau.
"Sesuai kesepakatan dengan DPRD dan telah di setujui  dan menjadi Perda APBD tahun anggaran 2017. Maka tentu saja pengunaannya nanti juga sesuai kesepakatan pula, pintanya.
Menurut Hendi, dana yang belum maksimal tentu saja peruntukan sesuai dengan kebutuhan mendesak dan yang menjadi skala prioritas. “Yang penting  kalau untuk kemajuan masyarakat tentu kami di legislatif tetap setuju,” katanya (tjo)

error: Content is protected !!