Sekilas Info

Rayakan HUT Ke 52, Golkar Sintang Targetkan 100 Kader Perdesa, Milton: Golkar Bangkit, Golkar Jaya, Golkar Menang

Penulis: Oktavianus Beny

2SINTANG | SenentangNews.com-Peringatan HUT ke 52 Partai Golkar yang diselenggarakan DPD tingkat 2 Partai Golkar Kabupaten Sintang dilakukan dengan khidmat dan penuh rasa syukur pada, Senin (24/10) malam kemarin.

Dalam kegiatan perayaan HUT partai berlambang beringin tersebut dihadiri juga wakil ketua tingkat propinsi bidang Desa dan Perbatasan Milton Crosby serta pengurus maupun kader partai Golkar tingkat kecamatan se Kabupaten Sintang.

Selaku Ketua DPD tingkat 2 Partai Golkar Kabupaten Sintang Harjono Bejang mengatakan di usia ke 52 Partai Golkar terus berkomitmen sebagai pembawa suara rakyat terus diperkuat.

Selain sebagai ungkapan rasa syukur, kata Bejang acara ini sekaligus menjadi ajang konsolidasi seluruh kader beringin.

“Acara ini juga untuk ajang konsolidasi. Kami juga akan membangun struktur organisasi tingkat desa dan kecamatan. Target kami setiap desa paling tidak mempunyai 100 orang kader yang sudah masuk data base,”katanya.

1Menurut Bejang konsolidasi ini penting dilakukan bagi setiap kader Golkar di Kabupaten Sintang. Golkar dibawah kepemimpinanya selama ini akan melakukan pembenahan dan pembinaan ditingkat desa maupun kecamatan.

“Jadi setiap pengurus di tingkat Kabupaten dan Kecamatan harus selalu berada di desa. Terlebih tahun 2019 Golkar komit mendukung Jokowi sebagai calon presiden kembali, dan ini cocok dengan program Golkar yang membangun dari desa,”jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Wakil ketua DPD tingkat propinsi bidang desa dan perbatasan, Milton Crosby menyampaikan harapannya agar Partai Golkar tetap pada khitahnya untuk terus bisa bersama-sama membangun masyarakat.

“Partai Golkar juga untuk tetap konsisten mengawal program pembangunan di Sintang dan ikut memastikan kegiatan pembangunan yang ada tidak terkontaminasi oleh kepentingan jangka pendek,” kata Milton.

Karena itu, Mantan bupati Sintang dua periode ini mengajak seluruh kader Golkar untuk merayakan HUT ini bersama-sama dengan rakyat.

“Jadi Seluruh kader Golkar jangan diam. Sehingga dengan moto Golkar bangkit, Golkar jaya Golkar menang dapat  membangkitkan kekuatan rakyat dari dahulu hingga sekarang,”jelasnya.

Terpisah Politisi Golkar Abdul Rajak berharap melalui HUT Golkar ke 52 ini agar seluruh kader Golkar semakin solid dan menghindar dari konflik internal yang memicu perpecahan.

“Kami berharap Golkar tetap konsisten dengan program pro rakyatnya. Kami dari kader yakin kepemimpinan ketua umum bapak Setya Novanto bisa membawa perubahan dan pencapaian nawacita presiden jokowi,”pungkasnya.

Sementara itu dalam peringatan HUT Golkar ke 52 di Kabupaten Sintang berbagai kegiatan dilakukan Kader Golkar satu diantaranya melakukan kunjungan ke Panti Asuhan serta kegiatan sosial lainnya. (bny)

error: Content is protected !!