Milton Terharu Semua Doa Kapuas Raya

381

IMG_5825Senentang news-Bupati Sintang Milton Crosby M Si merasa terharu sebab Doa yang di Panjatkan segeap jajaran Pegawai Pemkab Sintang meminta pada yang Maha Kuasa agar kapuas Raya segera terbentuk.

“Doa ini menjadikan harapan terakhir Kabupaten Sintang memperingat HUT Pemprov Kalbar, Tahun depan ya. Kita Peringati HUT Pemprof kapuas raya.” Kata Bupati Sintang Milton crosby seusai menjadi Pembina Upacara pada Peringatan HUT Pemprov Kalbar di Sintang, Selasa (28/1/2014).

Momentum ini juga diharapkan menjadikan Wilayah Timur Kalbar terpacu untuk bangkit menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan pada masyarakat serta menjadikan Peringatan Ulang Tahun Terakhir Kalbar di Sintang sebab bila DPRD RI mengesahkan undang –undang Daerah Otonomi Baru (DOB) tahun ini wilayah timur Kalbar terpisah dari Kalbar.

Selain itu menurut Bupati Peringatan hari Ulang Tahun Pemerintah Profinsi Kalimantan Barat di Sintang di jadikan sebagai bahan evaluasi dan koresi terhadap pembangunan yang telah di buat pemerintah selama 57 tahun ini, ada yang telah berhasil di buat namun ada pula yang perlu mendapatkan perhatian terutama masalah infrastruktur dasar seperti jalan kesehatan dan pendidikan.

“Yang Istimewa dalam peringatan HUT Pemprov Kalbar kali ini di hadiri anggota DPR RI komisi 10 Zulfadli yang konsens terhadap dunia pendidikan di Kalbar degan menyerahkan mobil keliling dari Perpustakaan nasional pada Perpustakaan Kabupaten Sintang.” Kata Bupati.

Kekompakan Pemerintah dan Masyarakat menurut Bupati juga terlihat dalam investasi yang aman di Kalbar sehingga meningkatkan Kalimantan Barat dalam pertumbuhan ekonomi diatas target yang sudah ditentukan pemerintah.(bny)