Sekilas Info

Satu Jam, Rumah Lisnawati Jadi Arang

kebakaran 2SINTANG I Senentang news.com-Sebuah rumah di Kelurahan Kapuas Kiri Hulu (KKU) Kecamatan Sintang ludes di lahap Si Jago Merah, Selasa (19/5) sekitar pukul 11.ooo wib. Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran di rumah milik Lisnawati itu. Namun yang pasti, kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Informasi yang dihimpun media ini di tempat kejadian perkara (TKP), saat kejadian pada siang bolong tersebut kebakaran terjadi begitu cepat. Pada saat itu Lisnawati tengah berada di ruang tengah. Tiba-tiba kepulan asap bercampur api mengepul dari dapur rumahnya.

"Saya lagi nonton tv di ruang tengah, anak-anak sedang main di luar. Tiba-tiba ada asap muncul dari dapur," jelas Lisnawati.

Kobaran api begitu cepat, meluluh lantakan bangunan rumah yang di dominasi berbahan kayu. Ia langsung menyelamatkan diri, ketika mendegar teriakan orang-orang dari luar rumah.

"Saya tidak mengetahui apa penyebabnya. Kalau kompor sudah mati.  Anak-anak pun tidak ada  main api," ujarnya

Didampingi dua anaknya yang masih kecil, Lisna untuk sementara akan tinggal ditempat keluarga. Sementara baju sekolah anak turut dilahap api. " tidak ada harta benda yang bisa diselamatkan," ugkapnya sambil tersedu-sedu.

Api dapat dipadamkan sekitar puku 12.30 wib setelah empat unit Damkar datang kelokasi kejadian. Sementara warga turut  bahu membahu , memadamkan api dengan peralatan seadanya.(tmo/red)

error: Content is protected !!