Sekilas Info

Hore…NIP CPNS K2 Keluar

SINTANG I Senentang news.com-

SINTANG I Senentang news.com-Penantian 388 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2013/2014 dari jalur K2 terjawab sudah. Rabu, (29/4), seluruh calon abdi negara tersebut telah menerima surat keputusan (SK) penempatan kerja. Penyerahan SK secara simbolis tersebut di serahkan langsung oleh Wakil bupati Sintang Ignasius juan MM di Aula BKD Kabupaten Sintang jalan YC Oevang Oeray.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati mengharapkan mereka dapat menunjukan kinerja terbaik plus disiplin tinggi demi pelayanan maksimal kepada masyarakat. “Walau hingga saat ini disiplin aparatur kita belum maksimal, namun dengan rekrutmen CPNS tahun ini, diharapkan mampu membawa perubahan pada pelayanan masyarakat," ungkapnya.

Wakil Bupati meminta, agar sumpah janji itu menjadi komitmen terhadap pelayanan kepada masyarakat dan negara. “Saya percaya saudara dapat bertugas dengan ikhlas dan memiliki ambisi untuk pengabdian terbaik kepada rakyat Sintang serta untuk pembangunan yang akan lebih baik,” tambahnya.

Dikatakannya untuk tingkat anak yang bersekolah di Kabupaten Sintang masih dibawah rata-rata Kalbar. " Kita masih jauh dibawah rata-rata. Maka dari itu, dengan adanya pembagian Surat Keputusan CPNS ini diharapkan menjadi tugas semua bapak dan ibu guru untuk memberikan motivasi anak-anak didik agar mau sekolah,"katanya.

Tak hanya itu, Igianus Juan mengingatkan kepada tenga honorer K2 yang mengalami perubahan status agar mampu mengajarkan anak-anak dengan baik dan benar. "Kepada CPNS yang menerima SK ini harus memantapkan diri, menyadari, menjalani dan mengayomi apa yang menjadi tugas-tugas pokok dan kewenangan sebagai guru, serta mempertegas daalam memberikan semangat untuk melaksanakan tugas dengan baik dan benar," tukasnya (bny/hms)