Sekilas Info

Lagi, Rumah Kosong di Lintas Melawi Terbakar

imagesSINATNG I Senentang news.com- Lagi, rumah kosong tak berpenghuni dilalap si jago merah. Kali ini menimpa rumah milik Wyd di jalan Lintas Melawi Perumahan Ladang Indah, Jumat malam (6/2).

Gilang, yang merupakan warga sekitar mengaku terkejut melihat rumah tersebut mengalami kebakaran. Pasalnya, saat ia pergi membeli makanan rumah tersebut masih terlihat aman saja.

"Kejadian sekitar jam setengah delapan. Saya saja terkejut, saya kan pulang beli nasi0 lewat jalan belakang, lihat sudah ada api, padahal tadi waktu pergi belum ada," ujarnya dengan nada heran.

Ia dan warga sekitar mencurigai adanya unsur kesengajaan dari terbakarnya rumah tersebut. Hal itu dikarenakan rumah tersebut diketahui tak berpenghuni dan tak memiliki aliran listrik.

"Tadi waktu saya mau beli nasi, saya ada lihat orang, dibilang gila dak juga, cuma bau badannya agak tidak enak. Dia loncat dari pohon mangga dekat rumah kosong yang ada di depan itu," tukasnya.

Meskipun tak ada korban jiwa, masyarakat di sekitar tempat kejadian mengaku merasa khawatir dengan kejadian tersebut.(uli)