Sekilas Info

Berniat Gadaikan Motor, Ys: Tolonglah, Saya Harus Pulang!!!!

YS Saat Berada Di Ruang IDG Ade M Joen Sintang

SINTANG I Senentang news.com- Depresi karena mengetahui istrinya meninggal dunia saat melahirkan anaknya yang diketahui juga meninggal, Ys (27) nekat menusuk dada dan perutnya.

Dari informasi yang dihimpun, Ys terlihat panik menghubungi kerabatnya ketika mengetahui istrinya meninggal dunia. Hanya saja, tak ada satupun keluarga yang bisa dihubungi.

Dirinya pun pamit dengan perawat RSUD Ade M Djoen ke rumah kontrakannya dengan alasan mengurus jenazah istri dan anaknya.

Khawatir dengan kondisi Ys yang sedang mengalami musibah karena kehilangan istri dan anaknya, para perawat pun melarangnya untuk pulang sehingga membuat Ys memohon dan berlari keluar RS tersebut sembari membawa helm miliknya.

"Tolonglah, saya harus pulang, soalnya tak ada yang mengurus jenazah istri saya kalau saya tak pulang," ujarnya yang dikutip salah satu perawat yang enggan disebut namanya.

Ys diketahui sempat berniat menggadaikan motor miliknya untuk biaya rumah sakit, hanya saja tak ada orang yang mengambilnya.

Begitu mengetahui Ys masuk rumah sakit dengan kondisi tersebut, sejumlah perawat mengaku terkejut karena tak menyangka jika Ys akan senekat itu.

Hingga berita ini diturunkan Ys belum sadarkan diri di ruang IGD Rumah Sakit Ade M Joen Sintang. (uli)