Sekilas Info

Sambut Baik Aksi Damai, Melkianus : Kita Tindak Lanjuti Sesuai Dengan Kemampuan

SINTANG | SenentangNews.com – Persatuan Masyarakat Lintas Kelansam Membangun menggelar aksi damai yang dilakukan di halaman Kantor Bupati Sintang terkait ketidakberlanjutan program peningkatan jalan antar desa Simpang Telaga – Mensiap Baru yang berlokasi di Kecamatan Binjai Hulu, Rabu (21/12/2022).

Wakil Bupati Sintang, Melkianus menyambut baik aksi damai yang dilakukan oleh Masyarakat Lintas Kelansam Membangun. Ia menyampaikan pihaknya bersama Persatuan Masyarakat Lintas Kelansam Membangun sudah melakukan audiensi dan telah membuat beberapa kesepakatan.

“Aksi menyampaikan aspirasi ini dilakukan dengan damai, kami sudah melakukan audiensi dengan kesepakatan yang sesuai dengan kemampuan dari Pemerintah Kabupaten Sintang,” tuturnya.

Ada beberapa hal yang disampaikan saat aksi damai tersebut, satu diantaranya adalah salah satu proyek pekerjaan yang harusnya diselesaikan pada tahun 2022 namun pekerjaan tersebut tidak terselesaikan.

“Oleh karena itu, masyarakat meminta agar jalan tersebut segera dilakukan perbaikan. Intinya, ini semua akan kita tindak lanjuti sesuai dengan kemampuan,” pungkasnya.

Penulis: COE
error: Content is protected !!