Sekilas Info

Meriahkan HUT TNI Ke 77, Kodim 1205 Sintang Akan Gelar Lomba Lari 5 KM

Pasiter Kodim Sintang, Kapten Inf Didik

SINTANG | SenentangNews.com- Menyemarakkan HUT ke-77 TNI yang jatuh pada 5 Oktober 2020 mendatang, Kodim 1205/Sintang akan menggelar Kartika Senentang 5 K lomba lari sejauh 5 Km. Rencananya Kartika Senentang 5 K ini akan digelar pada hari Minggu, 2 Oktober 2022 dengan rute di sekitar Kota Sintang.

Pasiter Kodim Sintang, Kapten Inf Didik menjelaskan, bagi masyarakat yang berminat mengikuti lomba ini bisa datang langsung ke beberapa tempat pendaftaran, diantaranya Eks Lapter Susilo, Makodim 1205/Sintang, Makoramil 07/Sintang, Warkop 77 Lintas Melawi maupun di GOR Stadion Baning. Atau bisa langsung menghubungi ke WA saya 081258313470.

"Setelah mendaftar peserta akan mendapatkan Jersey Kartika Senentang 5 K, Nomor dada, Medali dan juga air Mineral. Selain itu juga ada hiburan seperti Pagelaran Seni Budaya, Band hingga Bazzar UMKM,”kata Didik.

Didik menerangkan, selain lomba lari Kartika Senentang 5 K, rangkaian peringatan HUT ke-77 TNI masih cukup banyak.

“Nantinya juga ada Bazzar UMKM seperti kuliner dan juga hiburan rakyat selama 3 hari dari hari Jumat sampai dengan Minggu, kami harap masyarakat bisa berpartisipasi,”ucapnya.

Menurut Didik Gowes ini bermaksud untuk memupuk semangat kebhinekaan khususnya diantara kita. Baik itu dengan masyarakat maupun dengan TNI.

“Jadi momen ini kami gunakan supaya kita lebih kompak. Kemudian juga menjalin silaturahmi dan persahabatan yang lebih kental dan akrab lagi,”pungkasnya.

Penulis: Oktavianus Beny
error: Content is protected !!