Sekilas Info

IJS Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Warga Mekar Jaya

Ketua IJS Sintang Menyerahkan Paket Sembako Kepada Ketua RT 04 RW 02, Kelurahan Mekar Jaya

SINTANG | SenentangNews.com- Kepedulian untuk masyarakat terdampak korban kebakaran di Kelurahan Mekar Jaya Kecamatan Sintang yang terjadi beberapa waktu yang lalu terus berdatangan. Kali ini, kepedulian ditunjukkan oleh Ikatan Jurnalis Sintang melalui paket Sembako, Senin (20/6/2022).

Ketua Ikatan Jurnalis Sintang Heri Sumitro Lingga mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian teman-teman wartawan yang tergabung dalam IJS.

"Bantuan yang kami berikan hari ini jangan dilihat dari jumlahnya, mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat,”kata Lingga.

Ketua RT 04, RW 02, kelurahan Mekar Jaya mengatakan, saat ini bantuan terus berdatangan baik dalam bentuk sumbangan langsung maupun material seperti pasir, semen, besi dan lain sebagainya.

“Alhamdulilah bantuan kepada korban kebakara terus berdatanagan. Tentu ini sebagai wujud kepedulian masyarakat yang ada di SIntang ini,”katanya.

Ditempat yang sama Juleha korban kebakaran mengucapkan terimakasih kepada masyarakat maupun IJS yang telah peduli terhadap kondisi yang dialaminya.

“Banyak terimakasih kepada semua pihak, semoga bantuan menjadi berkah,”pungkasnya.

Penulis: Oktavianus Beny