Sambut Hut Bhayangkara ke 76, Polres Sintang Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Sintang

SINTANG | SenentangNews.com- Dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke-76, Polres Sintang menggelar kegiatan bakti sosial religi dan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat di bumi Senentang, Senin (20/6/2022).

Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian mengatakan bahwa bakti sosial religi ini digelar di tempat ibadah dan bansos diserahkan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan terutama masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak bersama Polsek jajaran di Polres Sintang, dan lokasi-lokasi mulai dari masjid, gereja, kelenteng,”katanya.

Tommy mengatakan bakti sosial religi tersebut dilakukan seluruh personel kepolisian di Indonesia termsauk di Polres Sintang yang dibuka langsung oleh Kapolri melalui zoom metting.

“Khusus di Kabupaten Sintang kita melaksanakan kegiatan bakti sosial di 12 masjid, 10 gereja 1 vihara dan 1 klenteng yang melibatkan 200 personil anggota Polres maupun Polsek,”jelasnya.

Korps Bhayangkara kata Tommy terus berkomitmen untuk selalu hadir memberikan rasa aman dan tenang kepada seluruh umat beragama dalam menjalankan ibadahnya.

"Tentunya Polri juga harus hadir untuk memberikan keamanan terhadap kegiatan ibadah, dan hari ini juga sebagai bukti wujud kecintaan kami kepada seluruh umat yang ada di Kabupaten Sintang ini,”ungkapnya.

Tommy berharap melalui aksi simpatik ini dapat meningkatkan solidaritas antara Polri dan masyarakat Sintang.”Ini bukti komitmen kami hadir di tengah-tengah masyarakat, polri yang melayani dan di cintai masyarakat,”pungkasnya.

Penulis: Oktavianus Beny
error: Content is protected !!