Sekilas Info

Jalin Silahturahmi, HPI Agro Gelar Bukber Bersama Nakes RSDU Sintang

Humas HPI Agro Kalbar Paulus Nokus menyerahkan bingkisan kepada Nakes RSUD ADe M Djoen Sintang

SINTANG | SenentangNews.com- HPI Agro menggelar kegiatan buka puasa bersama tenaga medis dan beberapa insan pers di bumi senentang. Kegiatan yang dilaksanakan di RSUD Ade M Djoen Sintang tersebut berlangsung dengan khidmad, Kamis (28/4/2022).

Humas HPI Agro Kalbar, Paulus Nokus mengatakan kegiatan buka bersama ini merupakan salah satu bentuk menjalin hubungan silahturahmi HPI Agro dengan media dan tenaga medis di RSUD Ade M Djoen Sintang.

Moment buka puasa bersama ini menurutnya juga merupakan momen yang pas untuk berkumpul dan saling berbagi baik dengan pihak Rumah Sakit maupun para awak media sebagai mitra pemerintahan.

“Kedepannya, kegiatan seperti ini akan rutin dilaksanakan, agar keakraban yang selama ini terjalin, tetap terjaga dengan baik,”jelasnya.

Sementara itu Direktur RSDU Ade M Djoen Sintang Rossa Tripina mengucapkan terima kasih kepada perusahaan HPI Agro yang bergerak di bidang perkebunan yang telah menggelar buka bersama. Menurut Rossa setelah dua tahun pasca pandemic yang melanda Kabupaten Sintang baru kali ini acara buka bersama diadakan kembali.

“Kegiatan ini memberikan warna tersendiri bagi kami ditengah-tengah kesibukan tenaga kesehatan berjuang melawan Covid-19. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berlanjut ditahun-tahun berikutnya,"harap Rossa.

Acara buka bersama itu juga dikemas oleh manajemen RSUD Ade M Djoen Sintang memberikan penghargaan kepada para pegawai RS baik dari sisi lama bekerja maupun kinerja yang telah dilakukan selama ini.

Penulis: Oktavianus Beny