Sekilas Info

Demokrat Sintang Gelar Buka Bersama di Pondok Tahfidz Qur’an Hisbah Al Fatih

Pengurus DPC Partai Demokrat Sintang Melakukan buka bersama kepada para santri di Pondok Tahfidz Qur’an Hisbah Al Fatih yang terletak di Jalan YC Oevang Oeray

SINTANG | SenentangNews.com– DPC Partai Demokrat Sintang melakukan silahturahmi sekaligus melakukan buka puasa bersama di Pondok Tahfidz Qur’an Hisbah Al Fatih yang terletak di Jalan YC Oevang Oeray, Rabu (27/04/2022).

Kedatangan rombongan dipimpin Ketua DPC Partai Demokrat Gregorius Igo, Sekretaris DPC Demokrat Sintang yang juga Ketua Fraksi Partaia Demokrat DPRD Sintang, Hikman Sudirman, serta dua Srikandi Demokrat Mainar Puspa Sari dan Maria Magdalenabeserta para pengurus lainnya.

Kedatangan pengurus DPC Partai Demokrat Sintang ini disambut meriah oleh para santriwan santtriwati yang ada di Pondok Tahfidz Qur’an Hisbah Al Fatih ini dengan pertunjukkan hadrah dan sholawatan.

Ketua DPC Partai Demokrat Gerorius Igo, mengungkapkan kedatangan dari DPD Partai Demokrat Sintang ke Pondok Tahfidz Qur’an Hisbah Al Fatih untuk memberikan motivasi bagi santriwan santriwati di pondok tersebut untuk dapat terus meningkatkan ilmu agamanya dengan baik sebagai bekal di akhirat mendatang.

“Kedatangan kita disambut baik. Bahkan kami disuguhi dengan hadrah dan sholawat yang menyenang dan menenangkan hati bagi siapapun yang melihat dan mendengarkannya,” kata Igo.

Igo menyampaikan pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Pondok Tahfidz Qur’an Hisbah Al Fatih yang telah menerima baik kedatangan DPD Partai Demokrat ke tempat belajar tersebut.

“Ada sejumlah rejeki yang kami bagi, meski tak seberapa tapi kami berharap mampu menjadi hal baik bagi yang menerimanya,” tuturnya.

Ustadz Heidi, Pemilik Pondok Tahfidz Qur’an Hisbah Al Fatih Sintang menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas kedatangan DPD Partai Demokrat Sintang ke pondok yang ia pimpin tersebut.

“Ini adalah kali pertamanya, makanya kami berikan sambutan yang sebaik mungkin,” katanya.

Menurut Ustadz Heidi kedatangan DPD Partai Demokrat ini adalah langkah yang tepat bagi partai politik untuk menyerap aspirasi di masyarakat termasuk bagi mereka yang berada di lingkungan sekolah agama.

“Acara singkat namun sangat berkesan. Seharusnya begini, datang dan menyerap langsung apa yang dirasakn oleh masyarakat termasuk dari kami yang berada di lingkungan pendidikan agama,” pungkasnya.

Diakhir acara tersebut Anggota DPRD Sintang Mainar Puspa Sari memberikan uang kepada para bagi santriwan santriwati di pondok tersebut. Acara diakhiri dengan foto bersama.

Penulis: Oktavianus Beny