Sekilas Info

Berkah Ramadhan, Mainar Berbagi Takjil kepada Masyarakat Sintang

Anngota DPRD SIntang Mainar Puspa Sari saat membagikan paket sembako kepada masyarakat di kelurahan mekar jaya kecamatan sintang

SINTANG | SenentangNews.com- Momentum bulan suci Ramadan tak disia-siakan oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Dearah (DPRD) Kabupaten Sintang untuk berbagi berkah dan menjalin kebersamaan dengan warga Sintang.

Seperti yang dilakukan Mainar Puspa Sari, Senin (25/4/2022) di Kelurahan Mekar Jaya Kecamatan Sintang bagi bagi takjil kepada warga. Tak hanya pembagian takjil Srikandi Partai Demokrat ini juga berkesempatan memeberikan paket sembako kepada pemulung yang melintas.

“Dengan adanya bantuan paket sembako ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat menjelang hari raya idul fitri tahun 2022 ini,”jelasnya.

Lebih lanjut Mainar menyampaikan, bahwa program kegiatan sosial berbagi takjil merupakan agenda yang dilaksanakan oleh pengurus Partai Demokrat di seluruh daerah, sebagaimana imbauan Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) .

“Kami di daerah ini sebagai perpanjangan tangan berkomitmen untuk siap bekerja mengutamakan kepentingan rakyat,”jelasnya.

Dikesempatan tersebut Mainar berharap masyarakat agar patuh kepada anjuran dan kebijakan Pemerintah untuk tetap menerapkan protocol kesehatan secara ketat sebeb pandemic Covid-19 masih belum berakhir.

“Tetap melakukan protocol kesehatan dan tentunya masyarakat jangan lupa melakukan vaksin bagi yang belum. Ini penting supaya pandemic ini cepat berlalu,”ucapnya.

Tak lupa juga Mainar juga mengucapkan selamat melaksanakan ibadah puasa kepada masyarakat. Dan mendoakan agar ibadah berjalan dengan lancar serta mendapat keberkahan serta pahala dari Allah SWT.

“Kami segenap pengurus DPC Partai Demokrat Sintang mengucapkan selamat menunaikan Ibadah puasa. Semoga diberikan kelancaran dalam menjalankan ibadah selama bulan Ramadan hingga tiba pada hari raya Idulfitri,” tutup Mainar.

Penulis: Oktavianus Beny