Sekilas Info

Pemerhati Sosial dan Praktisi Hukum Kalbar Glorio Sanen Apresiasi Bupati Landak Karolin

Glorio Sanen.

PONTIANAK | SenentangNews.com – Pemerhati sosial Kalimantan Barat sekaligus praktisi hukum, Glorio Sanen, mengapresiasi Bupati Landak Karolin Margret Natasa, atas penganugerahan Predikat Kepatuhan Tinggi Tahun 2021 terhadap kepatuhan penyelenggara pelayanan pada kementerian dan Pemerintah Daerah terhadap UU No 25 Tahun 2009

“Penganugerahan dari Ombudsman RI pada tanggal. 29 Desember 2021 tersebut, dilakukan untuk mengukur tingkat kepatuhan Pemerintah Daerah terhadap UU No 25 Tahun 2009. Dengan tujuan perbaikan peningkatan kualitas pelayanan publik serta pencegahan terjadinya maladministrasi,” kata Glorio Sanen, Kamis (30/12/2021) di Pontianak.

Masih menurut Glorio Sanen, Karolin Margret Natasa, selaku Bupati Landak menempati peringkat ke 4 penyelenggara pelayanan publik pada Pemerintah Kabupaten se Indonesia.

Ada beberapa hal yang disampaikan dalam apresiasi Glorio Sanen ini. Pertama, mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Landak karena telah memberikan pelayanan publik kepada masyarakat yang prima sesuai dengan asas-asas umum pemerintahan; Kedua, penganugerahan tersebut akan membangun kepercayaan masyarakat atas pelayanan publik Pemerintah Kabupaten Landak.

“Mendukung Pemerintah Kabupaten Landak untuk terus melakukan peningkatan kualitas pelayanan publik, sesuai dengan kemajuan di bidang ilmu pengetahuan, informasi, komunikasi, transportasi, investasi dan perdagangan,” pungkas Glorio Sanen.

Penulis: Kris Lucas
Photographer: Kris Lucas