Sekilas Info

Pandemi Masih Berlangsung

Sudah Dua Kali Acara Natal KSP CU Keling Kumang Ditiadakan

Paulus Miki.

SINTANG | SenentangNews.com – Sebenarnya Natal KSP CU Keling Kumang sudah menjadi agenda tetap tahunan. Namun menurut penjelasan Marketing Public Relation and Reserch Development (MPR-RD) Head Paulus Miki, Senin (22/12/2021) sore, di masa masih pandemi berkepanjangan ini untuk sementara acara tersebut ditiadakan dulu.

“Terakhir kali melaksanakan natal Keling Kumang pada Natal tahun 2019 lalu, yang kegiatannya dipusatkan di Tapang Sambas di alam terbuka. Pada saat itu kita di Kalimantan Barat belum dilanda Pandemi Covid-19,” kata Miki di Sintang.

Miki juga mengingatkan, bahwa kita jangan terlena oleh data melandainya kasus terinveksi. Covid-19 dan sejumlah variannya masih tetap mengintai kita setiap saat. Keselamatan aktivis diatas segalanya.

“Untuk kegiatan lain yang tidak mungkin ditiadakan, seperti kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT), sejak pandemi merebak sistimnya sudah dibangun dengan aplikasi zoom yang dapat dimonitor di seluruh area pelayanan, dan banyak pembicara yang hadir secara virtual,” jelas Miki.

Penulis: Kris Lucas
Photographer: Kris Lucas