Sekilas Info

Gelombang Pra RAT KSP CU Keling Kumang Dimulai 10 Januari 2022

CEO KSP CUKK Valentinus

SINTANG | SenentangNews.com – Sudah menjadi tradisi di KSU CU Keling Kumang (KSU CUKK), setiap Rapat Anggota Tahunan (RAT) selalu didahului dengan Pra RAT sebulan sebelumnya. Gelombang Pra RAT akan dimulai tanggal. 10 Januari 2022 mendatang.

Pra RAT kali ini akan digelar di masing-masing branch office (BO) selama kurun waktu tujuh hari kerja tidak berurutan. Rentang waktu pelaksanaannya mulai dari tanggal. 10 Januari hingga 29 Januari 2021.

1. Tanggal. 10 Januari di Area II
2. Tanggal. 12 Januari Area III
3. Tanggal. 14 Januari Area IV
4. Tanggal. 17 Januari Area V
5. Tanggal. 19 Januari Area VI
6. Tanggal. 21 Januari, Area VII
7. Tanggal. 29 Januari, Area I

Menurut Chief Executive KSP CUKK Valentinus, Senin (20/12/2021) di Sintang, ada beberapa Area yang karena alasan geografis harus menggabungkan 2 hingga 3 BO di satu tempat acara.

Salah satu contoh, di Area VI yang membawahi sembilan BO, telah menggabungkan Sanggau dan Meliau di suatu tempat. Kemudian untuk Pontianak, Siantan dan Anjungan di suatu tempat lainnya. Untuk BO lainnya seperti Mukok, Jangkang, Kembayan dan Balai Karangan menggelar Pra RAT di wilayah masing-masing di hari dan tanggal yang sama.

“RAT Tahun Buku 2021 akan diselenggarakan di bulan Februari 2022. Kali ini akan mengusung Tema Memperkuat Basis Sosial, Kultural dan Teritorial Untuk Kesejahteraan Anggota. Sebuah Tema yang memerlukan keseriusan dan kerja keras dalam mengimplementasikannya,” kata Valentinus.

Penulis: Kris Lucas
Photographer: Kris Lucas