Sekilas Info

Subandrio Buka Konferensi I GKII Kabupaten Sekadau

SEKADAU | SenentangNews.com- Konferensi I Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII ) Kabupaten Sekadau  Kalimantan Barat , secara resmi dibuka oleh Wakil Bupati Subandrio pada Rabu(1/9/2021) .Konfrensi yang akan berlangsung mulai tanggal 1-3 September 2021 diikuti perwakilan dari tujuh kecamatan .

Terlaksananya konferensi pertama kali ini disambut baik dan apresiasi oleh Subandrio, kepada peserta konfrensi diharapkan supaya benar - benar melaksanakan kegiatan bersejarah tersebut sesuai anggaran dasar.

"Konferensi pertama ini merupakan tongkat utama dalam mengembangkan sayap dan pelayanan di Sekadau , pemerintah daerah selalu mendukung penuh pelayanan guna meningkatkan kualitas ahklak" ungkapnya.

Pelaksanaan konferensi pertama di Gedung Ketakketik ini yang mengagendakan memilih kepengurusan gereja diharapkannya berjalan secara demokratis pengurus bakal terpilih kelak harus benar - benar melayani.

"Pengurus terpilih nantinya harus bersinergi dengan pemerintah kabupaten Sekadau , serta tulus dalam melayani umat" harapnya.

Pembukaan Konferensi pertama ini dihadiri Ketua Gereja Kemah Injil Indonesia Kalimantan Barat Karles Roni , S.Th.M.Pdk  , Anggota DPRD Jefray Raja Tugam ,Forkopimca dan Kepala OPD

Kontributor Daerah: Sutarjo