Sekilas Info

Gedung Serbaguna Milik GKII Daerah Sintang Diresmikan

Jeffray Minta Dirawat dan Dijaga

Wakil Ketua DPRD Sintang Jeffray Edward Saat Meresmikan Gedung Serbaguna Milik GKII Daerah SIntang di Jalan Kelam, Minggu (29/8/2021)

SINTANG | SenentangNews.com- Gedung Serbaguna milik Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Daerah Sintang akhirnya difungsikan. Gedung serbaguna terletak di jalan Kelam tersebut diresmikan Wakil ketua DPRD Sintang Jeffray Edward, dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat pada Minggu (29/8/2021).

Ketua Daerah GKII Sintang Pdt. DR. Yuliono Evendi mengucapkan terima kasih mkepada Pemerintah Daerah Sintang secara khusus Bupati dan wakil bupati sebelumnya yang telah banyak membantu dan menganggarkan untuk pembangunan gedung serbaguna ini.

“Peresmian ini memang sudah lama kami jadwalkan namun beberapa kali tertunda karen kendala Covid-19 dan juga jadwal Bupati dan wakil yang belum bisa meresmikannya dikarenakan kondisi beliau masih dalam pemulihan kesehatan,”katannya.
Menurut Pdt Yuliono dengan telah diresmikan Gedung serbaguna milik GKII Daerah Sintang ini ke depan dapat digunakan untuk menunjang kegiatan GKII Daerah Sintang dalam bentuk keagamaan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak, baik pemerintah, donatur, para Gembala dan jemaat GKII sehingga bangunan ini bisa selesai,”jelasnya.

Sementara itu wakil ketua DPRD Sintang Jeffray Edward mengaku bangga atas peresmian gedung serbaguna milik GKII Daerah Sintang untuk kepentingan pelayanan GKII Daerah Sintang kedepannya.

“Saya berharap gedung ini bisa bermanfaat bagi GKII dalam pelayanan serta meningkatkan mental dan spirtual jemaat bahkan masyarakat,”kata Jeffray.

Jefray berpesan agar gedung GKII ini di rawat dan di jaga dengan sebaik-baiknya. Walaupun gedung ini sudah lama dibangun, tapi saya tetap bersyukur bahwa ini bisa selesai dan bisa diresmikan hari ini.

"Saya juga berharap agar gedung ini dapat dipelihara dengan baik oleh pengurus"pesan Jefray. Selamat kepada GKII bisa mendapatkan gedung semegah ini,"ucap Jefray.

Politisi PDI Perjungan ini berharap Pemkab Sintang terus membantu Gereja-geraja serta rumah ibadah yang lain dari berbagai agama, karena hal tersebut menurutnya sebagai langkah dalam membangun serta membina mental, spritual jemaat dan masyarakat.

"kita tetap berharap bahwa pemerintah daerah tetap trus membantu gereja-gereja serta rumah ibadah lain dari berbagai agama dalam rangka pembangunan serta membina mental dan spiritual jemaat dan masyarakat,”tutp Jeffray.

Penulis: Oktavianus Beny