Sekilas Info

Pileg 2024, PAN Sintang Targetkan Unsur Pimpinan di DPRD

Anton Isdianto

SINTANG | SenentangNews.com- Ketua DPD PAN Sintang Anton Isdianto menargetkan akan menambah kursi di legislatif Sintang pada Pemilu legislatif serentak Tahun 2024 mendatang. Ihwal tersebut disampaikan Anton saat Musyawarah Cabang (Muscab) bersama PAN Se Kabupaten Sintang.

“Semua teman-teman menyepakati saya menjadi ketua DPD PAN Sintang terpilih kembali. Ke depan tugas kita adalah bagaimana mengonsolidasikan kembali untuk merebut kemenangan PAN di Sintang,”kata Anton, Senin (12/7/2021).

Menurut Anto dengan adanya 3 kursi di DPRD Sintang, dirinya optimis Pileg 2024 mendatang PAN Sintang menargetkan penambahan kursi sebanyak-banyaknya.

“Hasil pileg 2014-2019, hanya ada tiga orang yang duduk di DPRD. Maka, di Pileg 2024, kita targetkan unsur pimpinan harapannya setiap dapil ada perwakilan,”jelas Anton.

Anggota DPRD Sintang berharap ke depan keterwakilan dari perempuan dan pemuda juga terpenuhi, sehingga semua generasi bisa ikut duduk sebagai anggota DPRD Sintang.

”Saya mengajak semua anak muda untuk ikut berpartisipasi ke partai politik. Sintang ini milik kita dan mari kita bangun bersama-sama," pungkasnya.

Penulis: Oktavianus Beny
Baca Selanjutnya Aron Minta PPL Wujudkan IP3K