Sekilas Info

Tekan Corona, Prajurit Korem 121/Abw Bagikan Masker Pada Pedagang

Jajaran Prajurit Korem 121/Abw saat membagikan masker kepada masyarakat

SINTANG I SenentangNews.com- Kasus covid-19 di Kabupaten Sintang belum juga berakhir. Bahkan, angka positif covid-19 maupun kematian akibat Virus Corona terus mengalami peningkatan.

Guna menekan serta memutus mata rantai penyebaran covid-19 di bumi Senentang, jajaran prajurit Korem 121/Abw membagikan masker secara gratis di Jalan Pangeran Kuning, Kelurahan. Tanjungpuri, Kecamatan Sintang, Kamis (27/5/2021).

Kapenrem 121/Abw Mayor Inf Supriyono mengatakan pembagian masker kepada masyarakat bertujuan untuk mengurangi angka penularan Covid-19 di wilayah Sintang ini.

"Kami tidak akan bosan mengingatkan untuk selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak di manapun berada agar selalu terhindar dari wabah Covid-19 ini,"katanya.

Supriyono mengungkapkan, pihaknya akan terus-menerus mengingatkan, menyosialisasikan, termasuk mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan.

"Selama covid-19 belum berakhir, kita akan terus lakukan hal ini sementara pembagian masker ini sasarannya adalah para pedagang dan pembeli yang tidak memakai masker,"imbuhnya.

Penulis: Oktavianus Beny