Sekilas Info

Usai Libur Panjang, Bupati Sekadau Sidak Ke Sejumlah OPD

SEKADAU I SenentangNews.com- Bupati Sekadau Aron S.H bertindak sebagai Pembina upacara hari Kesadaran Nasional, apel rutin setiap tanggal 17 berlangsung di lapangan upacara kantor Bupati Sekadau Senin, (17/5/ 2021)

Usai memimpin Apel bupati didampingi, PJ Sekda Frans Zeno, Asisten I H.Fendy, Asisten II Nurhadi, Kepala BPKSDM Ignasius Boni,Plt. Sekretaris Infekstorat H. Marwan melakukan Infeksi Mendadak (Sidak) ke sejumlah kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Sekadau.

Adapun sasaran Sidak bupati antara lain Sekretariat Daerah Kabupaten Sekadau, Dinas Kesehatan, dan Dukcapil, Perindagkop, BPRPD, dan kantor PTSP.

Setelah melakukan sidak kepada wartawan Aron mengatakan, bersyukur sebab hampir semua ASN sudah masuk seperti biasa, hanya ada beberapa orang saja yang belum masuk, namum secara keseluruhan sudah sangat baik.

Bagi pegawai yang tidak masuk hari ini kita akan minta surat keterangan dari yang bersangkutan, apa kendala dan alasan sehingga belum bisa masuk kerja.

"Jika dia tidak memiliki alasan yang kuat akan kita beri sangsi sesuai aturan yang berlaku," tegas Aron.

Ketika ditanya oleh awak media apakah ada ASN di lingkungan Pemkab Sekadau yang melakukan mudik Lebaran, ia menjawab sejauh ini tidak ada.

"Dari hasil monitor kita dilapangan tidak ada ASN yang mudik lebaran mereka sudah mematuhi imbauan Pemerintah" pungkas bupati.

Kontributor Daerah: Sutarjo