Sekilas Info

Peduli Sesama, Tariu Borneo Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Nanga Pari

Ketua Harian Organisasi Tariu Borneo Bangkule Rajakng Kabupaten Sintang Aprensius bersama anggota menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di desa Nanga Pari Kecamatan Sepauk

SINTANG | Senentangnews.com - Kebakaran yang menghanguskan 7 rumah warga di Dusun Tuntun Palah Desa Nanga Pari Kecamatan Sepauk beberapa waktu lalu, membuat jajaran organisasi Tariu Boneo Bangkule Rajakng Kabupaten Sintang terpanggil untuk ikut membantu.

Ketua Harian Organisasi Tariu Borneo Bangkule Rajakng Kabupaten Sintang Aprensius mengatakan batuan yang diberikan pihaknya merupakan bentuk kepedulian bagi sesama terlebih bantuan yang diberikan disesuaikan dengan kebutuhan para korban.

"Bantuan ini hasil sumbangan dari anggota Tariu Borneo Bangkule Rajakng serta sumbangan dari sejumlah masyarakat Kabupaten Sintang,"kata Apren.

Apren mengungkapkan bahwasanya setiap musibah yang menimpa pasti akan ada hikmahnya. Oleh setiap insan harus bersabar dan terus berusaha.

"Semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban warga yang terkena musibah kebakaran. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendonasikan atau menyisihkan sebagian rezekinya untuk dapat kami sumbangkan,"jelas Apren.

Yohanes Meludi warga Dusun Tuntun Palah Desa Nanga Pari, yang bertugas menjaga posko bantuan kebakaran menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas bantuan serta respons cepat Organisasi Tariu Borneo Bangkule Rajakng Kabupaten Sintang bagi para korban kebakaran.

Dirinya menilai bantuan yang disalurkan sangat bermanfaat, khususnya untuk memenuhi kebutuhan pokok seperti halnya pakaian dan makanan.

“Atas nama masyarakat Desa Nanga Pari kami ucapkan terima kasih untuk kontribusi dan kepedulian organisasi Tariu Borneo Bangkule Rajakng bagi para korban. Semoga bantuan ini menjadi berkah bagi para korban,"jelasnya.

Penulis: Pardi
Editor: Oktavianus Beny