Sekilas Info

Fitness KONI Sintang Diresmikan

Jarot Winarno

SINTANG I SenentangNews.com- Fitness center KONI Kabupaten Sintang akhirnya diresmikan. Fasilitas untuk menunjang fisik para atlet di Kabupaten Sintang tersebut diresmikan langsung bupati Sintang Jarot Winarno, Minggu (28/3/2021).

Peresmian yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wakil bupati Sintang Sudiyanto selanjutnya dilanjutkan dengan peninjauan tempat KONI Fitness serta undangan lainnya.

Bupati Sintang Jarot Winarno berharap dengan dibukanya KONI Fitness center ini, tentunya akan menjadikan olahraga di Kabupaten Sintang semakin maju, lebih baik serta prestasi para atlet akan semakin meningkat.

"Dengan adanya KONI Fitness ini dapat difungsikan dengan baik dan akan lahir atlet-atlet yang penuh prestasi,"kata Jarot.

Jarot meyakini fasilitas KONI fitness center ini bisa menjadi tempat para atlit kabupaten Sintang dalam pembinaan fisik para atlet Sintang menuju Olahraga Provinsi (porprov) Kalimantan Barat tahun 2022 mendatang.

"Target kita masuk tiga besar Porprov nanti. Saya yakin apabila dilakukan persiapan jauh-jauh hari maka targetnya bisa kita capai. Makanya KONI fitness senter ini diharapkan bisa jadi ajang tempat pembinaan fisik,"jelas Jarot.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Sintang Hendrika mengucapkan terima kasih kepada KONI Sintang yang telah peduli terhadap perkembangan dan kemajuan dunia olahraga di Kabupaten Sintang ini.

“Saya mengapreasiasi KONI Sintang karena telah berkiprah memajukan dunia olehraga. Saya harap ketua KONI bisa menjaganya fasilitas ini kedepannya,"ucap Hendrika.

Terpisah Ketua KONI Kabupaten Sintang M Chomain Wahab mengucapkan terimakasih kepada bupati Sintang yang telah banyak berkontribusi dalam memajukan dunia olahraga di Kabupaten Sintang ini.

Nantinya kata Chomain KONI fitness center ini akan dimanfaatkan atlet dari seluruh cabang olahraga yang akan berlaga pada Porprov 2022 mendatang.

"Untuk para atlit tentunya kami gratiskan dengan harapan atlet Sintang bisa berprestasi di setiap iven olahraga,"harap Chomain.

Penulis: Oktavianus beny