Sekilas Info

Peduli Korban Kebakaran di Nanga Pari, Kusnadi Salurkan Bantuan

Anggota DPRD SIntang Kusnadi Saat Menyalurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Nanga Pari Kecamatan Sepauk

SINTANG | SenentangNews.com- Musibah kebakaran yang menghanguskan 7 rumah warga di desa Nanga Pari Kecamatan Sepauk Kabupaten Sintang pada Minggu (21/3/2021) sekitar pukul 15.00 WIB mendapat perhatian dari anggota DPRD Sintang Kusnadi.

Mendengar adanya musibah kebakaran di Desa Nanga Pari Kecamatan Sepauk, Anggota DPRD Dapil Sepauk Tempunak langsung mendatangi korban kebakaranini dan berempati memberikan bantuan kepada korban musibah kebakaran

“Mendapat berita musibah ini kemarin, saya hari ini langsung ke lokasi kejadian untuk memberikan bantuan berupa beras dan pakaian layak pakai,”kata Kusnadi dilokasi Kejadian, Senin (22/3/2021).

Dalam musibah kebarakan tersebut beruntung tak ada korban jiwa. Hanya saja satu warga yang berusia lanjut mengalami luka bakar. Saat ini korban atas nama Petrus Sendi menjalani perawatan di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) Ade M Djoen Sintang.

“Saya dan keluarga merasa sangat prihatin dengan musibah ini dan berharap masyarakat para korban tabah dan bersabar menghadapi cobaan ini,”kata Kusnadi.

Kusnadi berharap bantuan yang diberikan bisa membantu serta meringankan beban masyarakat yang terdampak kebakaran. Apalagi katanya ditengah Pandemi Covid-9 yang masih terjadi sampai saat ini masyarakat sangat mebutuhkan bantuan terutama masyarakat yang terdampak musibah kebakaran.

“Harapan saya semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk korban kebakaran dan bisa bangkit kembali dari situasi seperti ini,”harapnya.

Usai penyarahan bantuan, masyarakat korban kebakaran menyampaikan apresiasi da terimakasih kepada anggota DPRD Sintang Kusnadi yang telah peduli dengan kondisi korban saat ini.

“Kami bersyukur dan berterimakasih kepada pak Kusnadi yang telah membantu memberikan bantuan kepada masyarakat kami disini, tentunya bantuan yang diberikan sangat membantu korban,”ucap Paulus Sidin Tokoh Masyarakat Desa Nanga Pari

Penulis: Oktavianus Beny