Sekilas Info

Tuah Apresiasi Bantuan Bus dari Kemenhub

Tuah Mangasih

SINTANG | SenentangNews.com- Ketua Komisi V DPR RI Dapil Kalbar II Lasarus menyerahkan bantuan satu unit bus sekolah dari Kementerian Perhubungan kepada Seminari Menengah ST. Yohanes Maria Vianney, Kamis (11/2/2020).

Penyerahan ini pun mendapat apresiasi dari anggota DPRD Sintang Tuah Mangasih. Tuah menilai hal tersebut salah satu bentuk kepedulian Ketua Komisi V DPR RI asal Kalbar yang telah memperjuangkan pengadaan bus sekolah khususnya di Semenari SIntang.

Penyerahan satu unit bus sekolah di Seminari kata Tuah diharapkan bisa menunjang proses belajar mengajar dalam rangka mencetak calon pemimpin gereja kedepan. Dengan adanya bantaun bus sekola ini juga bisa menjadi solusi untuk dijadikan sebagai sarana transportasi pendukung.

“Kita bersyukur untuk Kalbar mendapkan 11 unit bus bantuan dari Kemehub. Tentu ini berkat kerja keras pak Lasarus sebagai wakil kita di Senanyan,”kata Tuah usai menghadir penyerahan, Kamis (11/2/2021).

Politisi Sepauk Tempunak ini berharap kedepan akan ada lagi bantuan fasilitas pendukung yang diberikan pemerintah pusat untuk Kabupaten Sintang mengingat Kabupaten Sintang sangat luas dan berbatasan langsung dengan Negara tetanga.

“Sintang ini sangat luas,fasilitas seperti bus ini sangat diperlukan bagi masyarakat,”pungkasnya.

Penulis: Oktavianus Beny