Sekilas Info

Anton Isdianto Pimpin Kembali Ketua DPD PAN Sintang

Anton Isdianto

SINTANG I SenentangNews.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN telah menggelar Musyawarah Daerah (Musda) yang dilaksanakan serentak di Propinsi Kalimantan Barat. Kegiatan yang dibuka langsung Ketua DPW PAN Kalbar Boyman Harun berlangsung di Hotel Golden Tulip Pontianak, Sabtu (2/2/202) kemarin.

Sementara hasil Musyawarah Daerah Dewan Pimpinan Daerah PAN Kabupaten Sintang tahun 2021, Anton Isdianto kembali memimpin DPD partai PAN periode 2021-2025. Ini merupakan periode kedua pria yang biasa di sapa bang Anton memimpin PAN Sintang.

Sementara jabatan Seketaris dipercayakan kepada Jhon Xipli. Bendahara Evi Niarsih. Ketua Pok Hamzah Sopian dan Ketua Bapili H Senen Maryono.

"Alhamdulilah untuk periode ini saya terpilih kembali,"kata Anton di hubungi senentangnews.com, Senin (8/2/2021).

Diera era kepemimpinannya yang baru Anton berharap PAN akan tetap selalu menjadi partai yang diterima masyarakat Kabupatrn Sintang.

"Saya berharap PAN Sintang tetap solid dan kompak untuk memajukan Partai PAN di Bumi Senentang ini,"harap Anton.

"Tahap awal ini kami mendapat tugas menyususn kepengurusan DPD PAN Kabupaten Sintang sesua arahan DPP," beber Anton.

Diketahui Anton Isdianto merupakan anggota DPRD Kabupaten Sintang. Dia sebelumnya terpilih pada pemilihan legislatif periode 2014-2019 di daerah pemilihan Kelam, Dedai dan Sungai Tebelian. Ia terpilih kembali pada pemilihan legislatif periode 2019-2024 di Dapil yang sama.

Penulis: Oktavianus Beny