Sekilas Info

Jarot Dapat Kue Ultah Berbentuk MU

Bupati Sintang Jarot Winarno saat meniup lilin kue Ultah dari Sekda Sintang

SINTANG I SenentangNews.com- Bupati Sintang Jarot Winarno genap berusia 61 tahun, Jumat 22 Januari 2021. Tepat pada hari kelahirannya itu, pria berbadan tinggi ini mendapat kejutan dari Sekretaris Daerah Sintang Yosepha Hasnah.

Kado istimewa berupa kue ulang tahun bermotif sebuah klub asal Inggris yang merupakan idola Bupati Sintang yakni Manchester United (MU) di berikan Sekda kepada bupati Sintang.

Suasana semakin terasa istimewa ketika Sekda bersama OPD menyanyikan lagu selamat ulang tahun kepada orang nomor satu di bumi senentang ini. Setelah pemberian ucapan selamat ulang tahun, acara yang serba mendadak itu pun dilanjutkan dengan pemotongan kue ultah.

"Selamat ulang tahun yang ke 61 untuk Pak Bupati Sintang. Semoga selalu sehat, panjang umur dan tetap semangat membangun Kabupaten Sintang,” kata Yosepha.

Tak hanya Sekda, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang Syarief Yasser Arafat, juga menyampaikan selamat ulang tahun kepada Bupati Sintang.

”Selamat ulang tahun untuk Pak Bupati Sintang. Semoga semakin diberi kesehatan dan kekuatan serta semakin sukses menjalankan amanah rakyat untuk 5 tahun ke depan,"kata Yasser.

Bupati Sintang Jarot Winarno mengucapkan terimakasih kepada Sekda bersama teman-teman OPD yang telah memberikan kejutan pada hari ini. Menurut Jarot dengan usia yang sudah lanjut dirinya tetap berkomitmen membangun Sintang lima tahun mendatang ke arah yang lebih baik lagi.

"Sudah 35 tahun mengabdi untuk Kabupaten Sintang, sehingga bagi saya Kabupaten Sintang tanah air saya. Hampir separuh hidup saya ini, dihabiskan di Kabupaten Sintang,"kata Jarot.

Sejak usia 26 Tahun, Jarot menuturkan Sintang merupakan tempat mendewasakan diri baik suka maupun duka

"Ini tentunya jalan hidup saya. Kabupaten Sintang sangat spesial dimata saya insya Allah saya wakafkan untuk membangun amanah yang diberikan masyarakat,"tutup Jarot.

Selain mendapatkan ucapan dari Jajaran Pemkab Sintang, Bupati Sintang juga mendapatkan ucapan dari jajaran PDAM Tirta Senentang, Bank Kalbar dan Forkopimda.

Penulis: Oktavianus Beny