Sekilas Info

Rayakan HUT Ke 48, DPC PDIP Sintang Bagikan Tumpeng dan Tanam Pohon

SINTANG I SenentangNews.com- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Sintang peringati HUT PDI Perjuangan ke 48 dengan sederhana yakni dengan cara potong tumpeng, Minggu (10/1/2021).

Kegiatan yang digelar di kediaman Ketua DPC PDI Perjuangan Sintang, Jeffray Edward tersebut dihadiri seluruh pengurus DPC, Perwakilan PAC, Badan Partai serta Sayap partai dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Ketua pelaksana kegiatan, Welbertus mengatakan bahwa kegiatan perayaan HUT PDI Perjuangan seluruh indonesia
dilaksanakan secara sederhana dan dilakukan juga secara Daring/virtual melalui zoom meeting bersamaan dengan pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

"Meskipun sangat sederhana, tetapi niat kita tetap berkobar seperti tema perayaan kali ini adalah indonesia berkepribadian dalam kebudayaan,"kata Welbertus.

Sementara itu ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sintang Jeffray Edward menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus partai baik di tingkat kabupaten, kecamatan, ranting dan anak ranting, yang telah bersama sama membangun partai sehingga PDI Perjuangan di Kabupaten Sintang bisa tetap besar dan Solid seperti sekarang ini.

"Tanpa dukungan semua pihak saya tidak mampu membesarkan partai ini,"kata Jeffray.

Menurut Jeffray sebagai bentuk rasa syukur tetap eksis sebagai partai politik, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sintang membagikan 48 tumpeng. Semua tumpeng tersebut dibagikan ke masyarakat. Mulai dari tingkat PAC hingga DPC.

"Selain pembagian tumpeng, kami juga melaksanakan penanaman Pohon serta pembagian sembako kepada Panti Asuhan, Pondok Pesantren serta Seminari,"jelas Jeffray.

Dalam kesempatan tersebut, Jeffray juga menyampaikan turut berduka cita atas musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu kemarin.

"Saya sampaikan belasungkawa mendalam atas tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air di Kepulauan Seribu. Mari kita panjatkan doa bagi seluruh korban, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,"tutup Jeffray.

Penulis: Oktavianus Beny