Sekilas Info

Ketua Dewan : Pilihan Boleh Beda, Tapi Jangan Golput

Florensius Ronny

SINTANG I SenentangNews.com- Demi menyukseskan Pemilihan bupati dan wakil bupati Sintang pada 9 Desember 2020 mendatang, suasana kondusif menjadi salah satu kunci sukses. Termasuk menggunakan hak pilih atau tidak golput.

"Jangan golput. Gunakan hak pilih sesuai pilihan masing-masing dan keyakinan akan pilihannya adalah terbaik untuk Sintang ke depan,"kata Ketua DORD Sintang Florensius Ronny baru-baru ini.

Politisi Nasdem ini mengajak seluruh masyarakat Sintang untuk menyukseskan Pilkada Sintang agar berjalan aman, damai dan mendapatkan pemimpin sesuai yang diharapkan masyarakat.

“Kita boleh beda pilihan, tapi persatuan dan kedamaian tetap harus dinomorsatukan. Ayo datang ke TPS jangan Golput,"ajak Ronny.

Tak hanya itu Ronny juga berharap agar bisa membantu menjaga kelancaran dan ketertiban serta keamanan penyelenggaraan pilkada mendatang. Ronny mengakui, meskipun antara masyarakat yang satu dengan yang lain berbeda pilihan, namun itu bukan menjadi hal yang dapat merusak persatuan dan kesatuan yang sudah terjalin selama ini.

“Jangan sampai terjadi perselisihan antara sesama. Perbedaan pilihan dalam suatu kontestasi pilkada merupakan hal yang biasa. Harus disikapi dengan hal positif, sehingga tidak merusak persatuan dan kesatuan,” tuturnya.

Ronny pun berharap, pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Sintang dapat berjalan aman, lancar, dan sukses. Seluruh masyarakat diminta untuk mendukung dan menyukseskan seluruh tahapan pilkada.

“Salah satu dukungan yang bisa dilakukan masyarakat adalah dengan cara menjaga keamanan dan ketertiban agar tetap aman dan kondusif. Meski tahun ini dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19, namun kami tetap berharap seluruh tahapan nanti dapat terlaksana dengan baik,” pungkasnya.

Penulis: Oktavianus Beny