Sekilas Info

Mainar Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Sintang

SINTANG | SenentangNews.com- Anggota DPRD Sintang Mainar Puspasari menggelar Reses ke tiga masa persidangan tiga Tahun 2020 di Kelurahan Menteng Kecamatan Sintang, Sabtu (7/11/2020).

Reses di tengah pandemi mendengarkan aspirasi masyarakat daerah pilihan (Dapil) Sintang I khususnya warga RT 2 RW 1 Kelurahan Menyumbung Tengah (Menteng) yang dihadiri puluhan masyarakat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker.

Dalam kesempatan tersebut, Mainar mendorong masyarakat memilih pemimpin terbaik pada pemilihan kepala daerah atau Pilkada serentak Tahun 2020. Ia mengatakan, kandidat yang maju pada pelaksanaan pilkada yang digelar 9 Desember 2020 mendatang adalah orang-orang terbaik yang menjadi calon pemimpin masa depan.

"Mari sama-sama kita sukseskan pemilihan ini, semoga terpilih pemimpin terbaik. Mudah-mudahan Sintang ke depan lebih baik lagi," kata Mainar.

Dikatakan Politisi Demokrat ini Pilkada tahun 2020 harus dijadikan momen emas dalam memberikan kontribusi pembangunan Sintang keepannya dengan cara memberikan hak suara sesuai hati nurani.

"Jadikan momen Pilkada ini sebagai ajang membangun Sintang. Siapa pun yang terpilih nantinya itu adalah pilihan rakyat Sintang yang terbaik.

Pilkada, kata Mainar, bukan arena permusuhan. Namun sebagai ajang pesta demokrasi untuk memilih pemimpin yang baik.

“Jadikan pilkada yang nyaman, aman dan berintegritas. Untuk itu saya mengajak, kepada semua masyarakat untuk membersihkan hati dan pikiran guna mensukseskan pilkada di Kaltara. Beda pilihan bukan menjadi masalah, yang terpenting jangan saling menyakiti, jangan saling memfitnah. Tetap jaga kerukunan, untuk Sintang yang aman dan damai,” tuturnya.

“Dan yang tak kalah penting lagi, mari laksanakan pilkada dengan aman dan sehat. Patuhi protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran covid-19,” imbuhnya.

Mainar juga mengajak masyarakat datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memberikan hak suara pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

"Saya mengajak masyarakat untuk tidak Golput sebab satu suara sangat menentukan arah pembangunan Sintang lima tahun kedepan,"bebernya.

Penulis: Oktavianus Beny