Sekilas Info

Kodim 1205/Stg Bagikan Atribut Pada Satgas TMMD

Pembagian atribut TMMD

SINTANG | SenentangNews.com - Sejumlah Satgas Kodim 1205/Sintang dibagikan atribut keperluan TMMD Reguler 109 di Halaman Makodim Sintang, Minggu (20/09/2020),

Dalam rangka memaksimalkan pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Tahun 2020 di Desa Tirta Karya- Desa Wira Yudha Kecamatan Ketungau Tengah Kabupaten Sintang.

Semua Satgas Kodim 1205/Sintang berkumpul di halaman Makodim Sintang guna mengecek semua kesiapan dan keperluan selama di lokasi TMMD serta pembagian atribut TMMD. Adapun atribut yang di bagikan yaitu berupa Baju PDL, Kaos dan Topi Rimba.

Serka Adit menyatakan kesiapan sudah final, semuanya sudah mendapatkan atribut, namun pihaknya perlu mengecek kembali semua persiapan dan keperluan selama di lokasi TMMD nanti.

“Saya sudah mengecek dan mengingatkan kepada semua Anggota Satgas, agar mengecek kembali apa- apa saja yang di butuhkan pada saat pelaksanaan TMMD nanti, jangan sampai terlewatkan". ucap adit

Direncanakan usai menjalani pengecekkan akhir dan setelah semua perlengkapan dinyatakan sudah benar- benar siap seluruh Satgas TMMD Reg 109 Kodim 1205/Sintang, akan menuju ke Desa Sasaran TMMD 109, yaitu Desa Tirta Karya Kecamatan Ketungau Tengah.

Penulis: Mauren