Sekilas Info

Dilayani ATM Tanpa Kartu

Tak Perlu Ribet Harus Bawa Uang Banyak

Valentinus, saat ditemui mengenakan masker standar farmasi Thailand

SINTANG – SenentangNews.com – Bagi anggota Credit Union Keling Kumang (CUKK), sekarang melakukan perjalanan tak perlu ribet bawa uang banyak. Mau melakukan transaksi mendadak saat berada di luar rumah, sekarang jauh lebih gampang. Karena sudah ada pelayanan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang juga tak ribet, yaitu ATM tanpa kartu.

Hal itu diinformasikan oleh Chief Executive Officer (CEO) CUKK Valentinus, di kantornya Jalan YC. Oevang Oeray Sintang, Senin (7/9/2020) siang. Menurutnya itu adalah salah satu komitmen CUKK dalam meningkatkan pelayanan kepada para anggotanya.

Valentinus memaparkan, bahwa pengadaan perangkan ATM tanpa kartu tersebut dilakukan dengan bertahap. Awalnya hanya dipasang di tiga branch office (BO). Yaitu di BO Kantor Pusat di Tapang Sambas, BO Kantor Sentral di Jalan YC. Oevang Oeray Sintang dan BO Rumah Punyung di Sungai Durian Sintang. Tahap berikutnya yaitu bulan Februari 2020 telah dipasang lagi di tujuh BO. Dan terakhir pada bulan Juli 2020 telah di pasang lagi di enam BO.

Seluruhnya telah terpasang di 14 BO. Yaitu di Kantor Pusat Tapang Sambas, Kantor Sentral Jalan YC. Oevang Oeray Sintang, BO Rumah Punyung di Sungai Durian Sintang, BO Rumah Sepan di kota Nanga Pinoh, BO Putussibau, BO Sekadau Bersatu di kota Sekadau, BO Simpang Kayu Lapis, BO Batu Buil, BO Nanga Taman, BO Nanga Mau, BO Simpang Pinoh, BO Sanggau, BO Pontianak dan BO Siantan.

“Pengadaan layanan ini untuk mempermudah para anggota melakukan transaksi mendadak saat diluar rumah. Layanan ini juga untuk mengurangi terjadinya interaksi langsung manusia dengan manusia, Semakin cocok di masa Pandemi Covid-19 ini,” ucap Valentinus.

Penulis: Kris Lucas
error: Content is protected !!