Sekilas Info

Upacara HBA Secara Virtual, Kejari Sintang Potong Tumpeng

SINTANG I SenentangNews.com-Kejaksaaan Negeri Sintang menggelar syukuran hari ulang tahun adhyaksa ke 60 tahun. Kegiatan yang mengangkat tema terus bergerak dan berkarya dilakukan upacara serentak seluruh Indonesia secara virtual, Rabu (22/72020).

Selain mengadakan upacara virtual, Kejaksaan Sintang juga menggelar potong tumpeng. Tumpeng ulang tahun itu diberikan Kepala Kejaksaan kepada staf Kejaksaan Sintang.

Kepala Kejaksaan Negeri Sintang Imran mengatakan momentum Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 diharapkan dapat meningkatkan kerja keras dan integritas dalam menjalankan tugas dan fungsi Kejaksaan.

"Tema yang kita angkat tahun ini adalah Terus Bergerak dan Berkarya, yang mengajak seluruh tim Kejaksaan Negeri Sintang khususnya untuk terus bekerja,"katanya.

Imran berharap sepanjang perjalanan korps adhyaksa di usia yang ke 60 untuk dapat terus bergerak dan berkarya. Ini sejalan dengan tema yang diangkat tahun 2020.

"Momentuk Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 diharapkan dapat meningkatkan kerja keras dan integritas dalam menjalankan tugas dan fungsi Kejaksaan dalam meningkatkan kinerja demi terwujudnya masyarakat yang sejahtera,"harapnya.

Imran menyampaikan pihaknya terus membangun dan meningkatkan sinergitas dengan semua pihak, baik dengan Pemerintah maupun dengan pihak lainnya.

"Kami menyadari bahwa Kejaksaan Negeri Sintang tidak bisa bergerak sendiri. Kita butuh support dari pihak lain sehingga mampu melakukan pekerjaan secara maksimal," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Imran juga menyampaikan bahwa di Hari ulang tahun Adhyaksa ke 60 tahun pihaknya juga sudah mengadakan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat terdampak banjir di lima kelurahan di Kecamatan Sintang. (*)