Sekilas Info

Peduli Ditengah Pandemi, Danrem 121/Abw Brigjrn TNI Ronny S.A.P Galakan Jumat Berkah

Dandrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny didampingi istri membagikan masker kepada masyarakat

SINTANG,SenentangNews.com-Dalam rangka membantu masyarakat Sintang ditengah pandemi Covid-19, Korem 121/Abw menggelar jumat berkah dan berbagi masker di kediaman Danrem 121/Abw, Jumat (5/6/2020). Kegiatan yang berlangsung dengan hikmat tersebut disambut antusias masyarakat yang hadir.

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny mengatakan jumat berkah merupakan aksi solisaritas TNI kepada masyarakat ditengan pandemi Covid-19 yang masih terjadi saat ini.

"Tujuannya untuk membantu meringankan beban masyarakat akibat dari dampak bencana penularan virus Corona (Covid-19) di wilayah Korem 121/Abw,"kata Danrem.

Menurut Danrem, jumat berkah yang digagasnya sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat kurang mampu drngan memberikan bantuan.

“Implementasinya, dilaksanakan setiap hari Jumat oleh jajaran Kirem sampai tingkat Koramil sebagai bentuk solidaritas kemanusiaan Peduli,” jelas Danrem lagi.

Jendral bintang satu ini melanjutkan program jumat berkah ini akan berlangsung setiap hari jumat sampai masa pandemi ini benar-benar berakhir. Untuk jumat mendatang pihaknya akan mengadakan di kelam permai selanjutnya akan di adakan di stadion baning.

“Jadi masih banyak yang perlu kita perhatikan. Gerakan Jumat Peduli ini berusaha dan mencoba mengajak elemen masyarakat lainnya. Karena, masih banyak masyarakat memerlukan bantuan, sentuhan tangan dan  perhatian kita,” ungkapnya.

Anto satu diantara masyarakat yang hadir mengaku senang dengan adanya program jumat berkah yang digagas oleh Danrem 121/Abw. Menurutnya program ini sangat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan dimasa pandemi Covid-19 ini.

"Senang pak, semoga program ini terus berlanjut kedepannya. Harapan kami TNI tetap jaya,"tutup ayah tiga anak ini. (Bny)